Berdasarkan Data C-1 Yang Sudah Masuk Di System M.Iqbal Maula Optimis Dirinya Bakal Lolos

Jakarta, Kantorberita.co.id –Sejumlah partai politik sudah menggadang-gadang kursi di DPRD DKI Jakarta dengan perolehan suara hasil Pemilu 17 April 2019 lalu. Meskipun rekapitulasi manual yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) belum terselesaikan, tetapi Partai Gerindra sudah yakin di setiap dapil akan memperoleh minimal 2 kursi oleh beberapa calegnya, dan dapat mengantarkan ketua DPD gerindra DKI jakarta M. Taufik menduduki kursi ketua DPRD di Kebon sirih nanti.

Seperti Caleg dari Partai Gerindra
M Iqbal Maula, Caleg DPRD DKI jakarta nomor urut 5 Dapil 2 Jakarta Utara
Yang meliputi wilayah pemilihan Kecamatan Cilincing, Koja, Kelapa Gading, dan P. Seribu.

Caleg dari Partai Gerindra ini yakin dia adalah salah satu caleg yang lolos dan bakal menduduki kursi DPRD DKI Jakarta, Mengingat perolehan total keseluruhan suara gerindra saat ini bukan tidak mungkin mendapatkan 2 kursi.

Berdasarkan data C-1 yang sudah masuk di system data team kami dengan perolehan total keseluruhan suara sementara sebanyak 65.000 suara. Berada di posisi pertama dengan suara sementara 17.500 suara di tempati oleh caleg nomor urut 1 S.Andyka dan di susul oleh caleg nomor urut 5 M.Iqbal Maula dengan perolehan suara sementara 10.500 suara.

M. Iqbal Maula caleg Gerindra DKI Jakarta ini mengaku bersyukur karena warga memilih dirinya untuk menjadi wakilnya. Dia juga mengaku akan memperjuangkan hak-hak warga dan tetap menjaga Amanah yang sudah di percayakan kepadanya dan dia juga mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada ketua DPD partai Gerindra DKI jakarta bang M.Taufik karena telah memberikan kesempatan kepadanya untuk mengabdi dan berjuang bersama Partai Gerindra, Sebagai junior dia akan belajar dan mengikuti arahan seniornya.

Ir. H Iwan Firdaus Thohir sebagai ketua team pemenangan M.Iqbal maula ini juga tak luput dari rasa syukur dan mengucapkan banyak terimakasih kepada warga yang sudah memilih M. Iqbal Maula sebagai wakil mereka di pemerintahan.

“terimakasih untuk semua warga yang sudah mempercayakan M. Iqbal Maula sebagai wakil suara rakyat. Saya yakin beliau akan amanah dan menyampaikan semua aspirasi kita warga Jakarta. “ujar H Iwan Firdaus.

(Nhd)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *