Bersama Laznas Chevron, IZI Launching Program Lapak Berkah

Kantor Berita,  JAKARTA (IZI News) – Program Lapak Berkah Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) merupakan salah satu program IZI yang bertujuan untuk membantu mustahik dalam berwirausaha. Program ini berupa modal usaha serta pendampingan dalam menjalankan usaha tersebut.

Dalam kesempatan ini, LAZNAS IZI bekerjasama dengan Laznas Chevron dalam menyalurkan bantuan berupa Lapak Berkah. Launching Program Lapak berkah untuk 6 penerima manfaat ini dilaksanakan di Jln. Kampung Baru 1, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur.

Turut hadir Deddy Fenalosa selaku GM Zakat Funding IZI, Satya Prihatmoko selaku Wakil Ketua Laznas Chevron Jakarta, H. Ngadimin selaku ketua Rw.09, dimana tempat terselenggaranya kegiatan.

_”Kami berusaha menyampaikan dana yang masuk dengan sebaik-baiknya, dan kali ini, kami menyalurkannya melalui program Lapak Berkahnya IZI sebagi bentuk kerjasama kami dengan IZI.”_ Jelas Satya Prihatmoko dalam sambutannya.

Sementara itu, Deddy Fenalosa dalam sambutannya menyampaikan bahwa IZI sebagai Lembaga Amil Zakat Nasional memang menyasar karyawan-karyawan dalam sebuah perusahaan untuk menunaikan zakatnya.

_”Setelah kita tampung dana tersebut, kita sediakan program-progran yang baik, inovatif, produktif, yang dapat membantu para mustahik agar mandiri secara finansial.”_ Pangkas Deddy.

Rangkaian acara dalam Launching ini ditutup dengan penjelasan Program Lapak Berkah oleh Mohamad Yunus selaku Koordinator Program Ekonomi IZI. (Yun)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *