Ekspedisi Ramadan: Bersama PT. Paragon Technology and Innovation, IZI Salurkan Bantuan Ke Papua

Kantor Berita, JAKARTA – Program Ekspedisi Ramadan yang merupakan rangkaian dari _Booking_ Berkah Ramadan ini bertujuan untuk mendistribusikan paket _Booking_ Berkah Ramadan ke 10 wilayah 3T (Terdepan, Tertinggal, Terluar) sudah ditentukan IZI.

Pendistribusian paket Ramadan hasil dari program _Booking_ Berkah Ramadan IZI ini sudah disalurkan ke Desa Malawele, Sorong, Papua pada Sabtu, (27/4/19) Dua daerah yang disasar adalah Desa Malawele, Sorong dan Desa Mega, Moraid.

_”Jumlah Paket Ramadan yang dibagikan sebanyak 200 paket untuk dua wilayah tersebut. Masing-masing wilayah 100 Paket.”_ Ujar Rizqi Rohmat sebagai perwakilan IZI yang ikut program Ekspedisi Ramadan ini.

Dalam program kali ini, PT. Paragon Technology and Innovation menjadi donatur untuk 200 Paket Ramadan di Papua. Salah satu perwakilan dari PT. Paragon Technology and Inovation yang berkesempatan mengikuti Ekspedisi Ramadan di Papua ini yaitu, Novi Hendradi.

_”Kami berterima kasih kepada IZI, karena tanpa IZI kami tidak mungkin akan sampai ke sini, kami tidak mungkin bisa bertemu dengan saudara-saudara seiman.”_ Terang Novi dalam sambutannya.

Novi Hendradi juga menyampaikan, bahwa PT. Paragon Technology and Innovation memiliki komitmen untuk peduli dengan sesama. Keikutsertaannya dalam Ekspedisi Ramadan IZI adalah bentuk nyata dari kepedulian PT. Paragon Technology and Innovation terhadap masyarakat Indonesia, khususnya di daerah 3T ini.

Penyaluranan Paket Ramadan ini juga dihadir oleh Wakil Bupati Sorong, Drs. Suka Harjono, M. Si. Dalam sambutannya, beliau sangat mengapresiasi program Ekspedisi Ramadan IZI dengan PT. Paragon Technology and Innovation yang menjadi mitra donaturnya.

_”Saya mengucapkan terima kasih banyak, saya dan masyarakat di sini bahagia menerima program ini. Sukses terus untuk IZI dan donaturnya, semoga terus menghadirkan program-programnya di sini, dan untuk PT. Paragon Technology and Innovation, semoga usahanya maju dan berkah dan kami siap jika ada pembukaan pabrik di sini. Ada tanah yang siap untuk dipakai.”_ Pangkas Suka Harjono. (Yun)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *