Bakti Kesehatan & Bakti Sosial Polres Pelabuhan Tanjung Priok

Kantorberita.co.id – JAKARTA. Bentuk Kepedulian dan membantu warga masyarakat yang ekonominya sangat rendah dan kurang mampu serta membantu meringankan beban bagi warga Muara Angke., Polres Pelabuhan Tanjung Priok, lakukan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial. Acara dilaksanakan di Kantor Sekretariat kantor RW. 022 Muara Angke, Sunda Kelapa, Jakarta Utara, Kamis (9/5)

Kegiatan berbagi untuk Bakti Kesehatan diselenggarakan Urkes Polres Pelabuhan Tanjung Priok, dengan mendatangkan Dr. Tami dan Dokter Gigi Resha dibantu 3 orang perawat. Peserta yang mengikuti kegiatan berjumlah 60 orang.

Sementara untuk Bakti Sosial ini diselenggarakan oleh BhabinKamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok yang dipimpin Kasat Binmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Supriyadi.

AKP Supriyadi saat memberikan bantuan pada warga di Pelabuahan Muara Angke, Sunda kelapa, Jakarta Utara, Kamis (9/5).

Bakti sosial ini diberikan untuk lansia dan sebanyak 60 sembako tersedia, khususnya warga Blok Empang Rw.022 Pelabuhan Muara Angke, Sunda kelapa, Jakarta Utara.

“Kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti sosial ini merupakan momentum kita untuk berbagi bersama masyarakat yang membutuhkan dan kurang mampu ” ujar AKP Supriyadi usai memberikan bantuan kepada warga.

Supriyadi menjelaskan, kegiatan bhakti sosial segaja dilakukan karena bertepatan dengan bulan suci ramadhan, dengan tujuan supaya bisa berbagi bersama dan membantu masyarakat kurang mampu dan yang membutuhkannya. Butet

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *