Dirut IZI Terjun Langsung Salurkan Paket Ramadan di Singkawang dan Sambas, Kalimantan Barat

Kantor Berita, JAKARTA – Paket Ramdan sudah tersalurkan di Kalimantan Barat, tepatnya di Kelurahan Singkawang, Kecamatan Singkawang Timur, dan Desa Semelagi, Sambas, pada Rabu-Kamis, 1-2 Mei 2019.

Dalam kesempatan ini, Wildhan Dewayana selaku Direktur Utama IZI terjun langsung untuk menyalurkan 200 Paket Ramadan kepada saudara-saudara di Singkawang, dan Sambas Kalimantan Barat.

Setelah menempuh jarak yang cukup jauh, Wildhan pun menyampaikan rasa syukurnya karena telah diberikan kesempatan untuk bertemu dengan saudara-saudara di Kalimantan Barat.

_”Tanpa pertolongan Allah SWT, tentu saja berkunjung ke tempat ini tidak terfikirkan, pak, bu. Ternyata masih banyak saudara-saudara kami yang tinggal di tempat yang lain, ada di sini. Terpisahkan oleh jarak, waktu yang cukup jauh.”_ Kata Wildhan salam sambutannya.

Selain itu, Wildhan pun menuturkan, bahwa kehadirannya bersama tim IZI di Singkawang, Kalimantan Barat ini merupakan kenikmatan yang cukup besar, hingga ia berharap bahwa kunjungannya ini bukanlah kunjungan pertama dan terakhirnya.

_”Insyaallah, ini bukan kunjungan terakhir kami, mudah-mudahan kedepan lebih sering lagi, lebih banyak kerjasama yang bisa kita lakukan kedepan, insyaallah.”_ Tambahnya.

Untuk penyaluran ini, Wildhan bersama tim IZI pun turut menyambangi beberapa kediaman warga sekiatar untuk menghantarkan Paket Ramadan. Dalam perjalanan menyambangi kediaman warga, Wildhan menuturkan bahwa memang penyaluran hasil dari _Booking_ Berkah Ramadan ini sesuai kesepakatan di awal yang akan di salurkan untuk mustahik yang berada di daerah 3T (Terluar, Terdepan, Tertinggal).

_”Alhamdulillah, Allah sudah melancarkan perjalanan kami, hingga kini kami sampai di daerah paling ujung dari Kecamatan Singkawang Timur.”_ Terangnya.

Cerita haru berselimut bahagia pun hadir di Sambas, ketika paket Ramadan sudah dibagikan, terlihat 3 nenek-nenek warga masyarakat Sambas yang membawa paket Ramadan dengan menggunakan perahu.

Memen tersebut pun memberikan kepuasan tersendiri untuk Wildhan Dewayana yang telah mendistribusikan langsung paket Ramadan kepada mereka.

_”Melihat senyum mereka dengan melambaikan tangan sebagai ucapan terima kasihnya adalah kebahagiaan tersendiri bagi saya.”_ Tutup Wildhan. (Yun)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *