Satgas Pengawal Setia Jokowi Gelar Doa dan Syukuran Atas Kemenangan Jokowi Sebagai Presiden Konstitusional Pilihan Rakyat Indonesia

Kantorberita.co.id, Jakarta – Dewan Pimpinan Pusat Relawan Konstruksi Nusantara – Jokowi, Forum Relawan Bersatu dan Satgas Pengawal Setia Jokowi mengadakan doa dan syukuran atas Kemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Ir H Joko Widodo dan Kyai H Ma’ruf Amin pada Pilpres 17 April 2019 yang lalu.

Acara diisi dengan buka puasa bersama, tarawih sekaligus pembentukan Pengawal Setia Jokowi di Graha Syarif Jakarta Timur, Minggu (19/5). Ketua Panitia Syarifuddin Tahir SE, ST, MM membuka acara doa dan syukuran ini.

Sebagai rasa syukur atas kemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Ir H Joko Widodo dan Kyai H Ma’ruf Amin, Syarifuddin membuat acara yang ditujukan bagi semua relawan dan pendukung Joko Widodo dan Kyai H Ma’ruf Amin sebagai rasa terimakasih kepada seluruh pihak yang telah setia dan memilih pasangan Joko Widodo dan Kyai H Ma’ruf Amin pada Pilpres 17 April 2019 yang lalu hingga pengumuman kemenangan Ir H Joko Widodo dan Prof DR H Ma’ruf Amin pada 22 Mei 2019 yang akan datang.

“Acara doa bersama dan syukuran ini murni biaya dari saya sendiri, tidak ada bantuan dari pihak manapun. Karena Kita harus buktikan bahwa kita mampu mengadakan acara doa dan ucapan rasa syukur dengan biaya sendiri”, tegasnya saat membuka acara Doa dan Syukuran ini.

Hadir juga Bapak Notonegoro dari Tim Kemenangan Nasional sebagai Wakil dari Pak Joko Widodo dan Kyai H Ma’ruf Amin. Beliau menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada Pak Joko Widodo dan Kyai H Ma’ruf Amin. Beliau juga mengingatkan agar tidak terpengaruh ajakan pendukung 02 melakukan makar ataupun tergoda untuk bentrok fisik dalam gerakan People Power.

“Perjuangan ini masih terus berlanjut, kita harus tetap mengawal Pemerintahan Joko Widodo dan Kyai H Ma’ruf Amin pada periode 2019 – 2024 yang akan datang. Semoga dengan kepemimpinan Pak Joko Widodo dan Kyai H Ma’ruf Amin, Indonesia akan lebih baik dan adil dan merata di semua sektor.

Acara ditutup dengan Siraman Qolbu dari KH Nafi Hasan Albari Mjs
yang merupakan Ketua Umum Satgas Pengawal Setia Jokowi. Beliau berpesan dalam ceramahnya bahwa sebagai rakyat Indonesia kita wajib membela Kebenaran dan Pemerintahan yang sah, kita tidak boleh takut karena Allah dan Malaikat akan berada di pihak yang benar. Sebagai penutup Beliau mengatakan kita harus tetap bersatu sebagai sesama anak bangsa, kita harus mengawal keputusan KPU sampai Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang sah untuk periode 2019 – 2024

Rebecca Suriyati Siregar SH Sekretaris Jenderal Satgas Pengawal Setia Jokowi, di tempat yang sama menambahkan, sekitar 700 undangan hari ini datang dari Jakarta dan beberapa daerah diantaranya Lampung, Banten, Sukabumi, Cirebon, dan siap untuk mengawal pengumuman kemenangan Jokowi-Ma’ruf.

“Saya berharap pada hari yang bersejarah nanti tanggal 22 Mei 2019, hari dimana Kemenangan Pak Joko Widodo dan Kyai H Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden akan berlangsung aman, damai serta tetap kondusif” ujar Rebecca.

Rebecca menambahkan bahwa Relawan khususnya Satgas Pengawal Setia Jokowi tidak akan tinggal diam dan akan siap turun ke jalan untuk membantu mengawal Pengumuman Kemenangan Pak Joko Widodo dan Kyai H Ma’ruf Amin di sekitaran KPU tetapi tetap sesuai aturan dan arahan dari Pihak Kepolisian.

“Kemenangan Pak Joko Widodo dan Kyai H Ma’ruf Amin ini adalah mutlak Konstitusional dan pilihan rakyat Indonesia karena kedekatannya dengan rakyat, sehingga rakyat menginginkan Pak Joko Widodo sebagai Presiden untuk kedua kalinya. Semoga Indonesia semakin maju dibawah Pemerintahan Pak Joko Widodo beserta seluruh jajarannya, berakhlak, bermartabat dan disegani oleh bangsa – bangsa di dunia”, pungkas Rebecca.(Red)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *