IPC Cabang Tanjung Priok Akan Gelar Bazar Ramadhan 

Kantorberita.co.id – JAKARTA. Menyambut bulan suci ramadhan 1440 H tahun 2019, PT Pelabuhan Indonesia n (Persero) / IPC Cabang Tanjung Priok melaksanakan beberapa program kegiatan untuk para pegawai dan masyarakat sekitar dengan berbagi paket Sembako Murah kepada warga masyarakat Tanjung Priok yang kurang mampu.

” Program seperti Tarhib Ramadhan yakni menyambut kedatangan bulan Ramadhan dengan segala kesiapan, keluasan, kelapangan dan keterbukaan yang dimiliki baik materil maupun spiritual, jiwa raga serta segala apa yang ada dalam diri kita. Paket Sembako Murah itu akan kita gelar pada Senin besok, 27 Mei 2019 di halaman Masjid Khodamuttaqwa Pelabuhan Tanjung Priok, melalui Program “BAZAR RAMADHAN 144OH,” tutur Mulyadi, General Manager IPC Tanjung Priok, pada saat acara Buka Puasa Bersama Forwami (Forum Wartawan Maritim) Pelabuhan Tanjung Priok, bertempat di Restaurant Sederhana, Balai Pustaka Rawamagun, Jakarta Timur, Kamis (23/5)

“Tahun ini IPC menyiapkan 7500 paket untuk diberikan dan masyarakat kurang mampu dapat membeli paket sembako murah untuk mendapatkan beras, minyak, gula dan garam,” Mulyadi

Kegiatan lainnya selama bulan Ramadhan akan diisi dengan berbagai kegiatan seperti : Ta’lim Dzuhur, buka bersama, pesantren kilat, lomba cerdas cermat, lomba hifdzul qur’an, lomba MTQ, lomba duta Syariah, lomba kultum. Untuk masyarakat sekitar pelabuhan, PT Pelabuhan Indonesia ll (Persero) cabang Tanjung Priok mengadakan berbagai macam kegiatan seperti bazar ramadhan hingga program Mudik Bareng IPC GROUP “Menyosong Mudik Lebaran 2019″. lni merupakan bentuk nyata IPC Cabang Tanjung Priok sebagai salah satu perpanjangan dari PT Pelabuhan Indonesia ll (Persero) dan Kementerian BUMN peduli dan hadir untuk negeri yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

Untuk memperat hubungan dengan Instansi Pemerintahan (stakeholder, TNI & Polri), pengguna jasa dan para mitra kerjasama di Bulan Ramadhan yang penuh berkah in’i, IPC Cabang Tanjung Priok serta mengadakan program Safari Ramadhan tanggal 28 Mei 2019, dihadiri oleh Direksi IPC, Komisaris PT Pelabuhan Indonesia ll (Persero), para direksi anak perusahaan dan para pensiunan IPC. Kegiatan safari Ramadhan meliputi acara tausiyah Ramadhan, buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim di sekitar pelabuhan.

Mengenai pengalihan penggunaan sepeda motor untuk meminimalisir laka lantas. Kementerian BUMN dan Kementerian Perhubungam bersama IPC mudik gratis motor via kapal Iaut. Perbaikan dan persiapan lokasi Terminal Penumpang Pelabuhan Tanjung Priok terus dilakukan agar kegiatan pelaksanaan mudik dapat berjalan aman dan nyaman, termasuk akan mulai diujicobakan penggunaan garbarata. Butet

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *