Komite Bela Indonesia Kita Laporkan UAS Ke Polda Metro Jaya

Kantorberita.co.id- Jakarta. Komite Bela Indonesia Kita yang dikoordinatori oleh Ronald Mulia Sitorus mandatangi Polda Metro Jaya, Pada Senin 19 Agustus 2019 Pukul 13.00 WIB. Bersama rekan rekan seperjuangan yang menyatakan cinta kepada persatuan dan kedamaian antar umat beragama. Untuk melaporkan UAS atau Ustad Abdul Somad Ke Polisi.

 

“Kasus Video UAS yg viral ini kami laporkan bukanlah semata mata karena membela suatu keyakinan, karna ada juga yg hadir bersama kami yang Muslim. Video ini sedang Viral dan dampak nya akan sangat berbahaya jika tidak segera disikapi,” Jelas Lelaki yang akrab dipanggil Ronald ini.

 

Menurutnya dampak media sosial itu luar biasa, dalam kasus video UAS Cybercrime Mabes Polri harus kerja extra keras untuk menuntaskan kasus ini.

 

“Kasus video kutipan ceramah UAS ini baru viral beberapa jam saja dampaknya sudah sangat menakutkan. Dimana dirinya menjumpai ada banyak grup media sosial baik Tweeter, FB maupun WA saling serang dan saling menghina antara keyakinan. Baik berupa tulisan maupun gambar gambar yang penuh dengan nuansa penghinaan satu sama lain,”ungkapnya.

 

Adalah Bayu Neneng, Wanita berhijab Yang datang bersama Ronald dan rombongan menyatakan jika dirinya begitu prihatin, sebagai Kaum Muslimah Ia memiliki berbagai macam sahabat dan saudara dari kalangan Kristen dan Katolik.

 

“Islam tidak pernah mengajarkan kaumnya untuk menghina keyakinan yang lain. Kasus viralnya Video UAS ini sangat berbahaya bagi persatuan antar umat beragama di negeri Indonesia yang majemuk dan amat kita cintai ini,” pungkasnya. (Red)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *