Polsek Muara Baru Razia Miras

Kantorberita.co.id – JAKARTA. Polsek Kawasan Muara Baru menggelar razia minuman keras (miras) dan berhasil mengamankan 7 botol miras di salah satu warung rokok di Dermaga Timur Pelabuhan Muara Baru, Jakarta Utara, Senin (19/8).

“Razia Miras masih kita laksanakan dan masih kita dapati warung yang menjual minuman keras di Pelabuhan Muara Baru”, ujar Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP. Slamet Riyanto, S.H., S.I.K., M.Si.

Unit Reskrim Polsek Kawasan Muara Baru,
melakukan Razia Miras, pada Minggu (18/8) ) sekitar pukul 21.00 WIB. Operasi ini untuk meminimalisir kasus kejahatan, gangguan kamtibmas dan kecelakaan kerja akibat meminum minuman keras.

“Dengan diadakannya razia miras diharapkan tidak ada lagi warung yang berjualan di Pelabuhan Muara Baru yang menjual minuman keras”, tuturnya

AKP. Slamet Riyanto, S.H., S.I.K., M.Si. menjelaskan bahwa sebagian besar kecelakaan kerja yang terjadi di Pelabuhan Muara Baru adalah akibat meminum minuman keras.

Selanjutnya barang bukti miras yang berhasil disita dari pemilik warung yang menjual minuman keras dibawa ke Polsek Kawasan Muara Baru untuk dilakukan pendataan dan diberikan himbauan agar tidak menjual minuman keras di Pelabuhan Muara Baru.

“Barang bukti kita sita dan pemiliknya kita berikan himbauan agar tidak menjual minuman keras dan diharapkan tidak ada lagi warung di Pelabuhan Muara Baru yang menjual minuman keras”, jelasnya. Butet

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *