Jhon SE Pangabean : Tuhan Berkarya Dalam Hidupku, Saya Sembuh dari Sakit Menahun 

Kantorberita.co id – JAKARTA.. Jhon SE Panggabean Mengadakan Ibadah Ucapan Syukur pada Tuhan. Inilah bukti nyata kesembuhan yang diberikan Tuhan. Tuhan yang memberi kesembuhan dan Tuhan juga memberi kesehatan kepadanya . Mukjizat kesembuhan banyak dialami orang tapi tak banyak yang orang , ibadah untuk ucapan syukur atas kesembuhan tersebut dalam kesaksiannya di Hotel Pardede Cikini, Sabtu (31/8).

‘ Saya telah disembuhkan Tuhan. Tidak ada kata-kata yang indah selain hanya bersyukur kepada-Nya . Syukuri ketika dipulihkan Tuhan kesehatan saya ini luar biasa mujizat Tuhan,” ujar John SE Panggabean, SH, MH. Ketika Tuhan memulihkan dari sakit komplikasi yang dideritanya sekitar dua tahun, dengan segera Ibadah Ucapan Syukur dan KKR yang menghadirkan Ev Jhony Pardede sebagai pengkotbah.

“Hanya Mujizat dari Tuhan yang membuat saya bisa pulih dan berdiri untuk memberikan kesaksian di sini, saya sudah di vonis dokter cukup lama pulih dan duduk di kursi roda, saya tidak bisa kena sinar matahari karena saya menderita autoimun, komplikasi diabetes, asam urat, dan penyakit lainnya. Tapi saya tidak putus asa terus berjuang dengan doa dan keyakinan yang kuat harus sembuh, jam 12 siang ditengah panas terik saya berdiri dari kursi roda berjalan, berjalan hingga saat ini” terang pengacara senior ini dalam kesaksiannya.

Pria multi talent yang sangat akrab dengan awak media Kristiani menceritakan sudah empat kali dia mendapatkan Mujizat sebelumnya mengalami kecelakaan mobil tunggal di jalan raya mobilnya hancur total. tapi Tuhan masih sayang padanya.

Jhony menceritakan Mujizat yang didapatkannya bisa pulih dari penyakit Cancer yang mematikan dan selamat dari enam tusukan dan pengeroyokan dari sekelompok orang karena masalah internal keluarganya. Pada saat ini Jhony Pardede dan Pengacara Jhon Panggabean aktif pelayanan di penjara penjara diseluruh Indonesia.

Sementara Ev. Jhony Pardede yang juga Presiden Direktur perusahaan TD Pardede Korporasi, saat ini aktif mengadakan pelayanan hingga ke mancanegara. Ia mengakui bahwa berkat jasa pengacara Jhon Panggabean sehingga dapat menyelesaikan kemelut internal keluarganya yang sudah berlangsung selama dua puluh enam tahun, dan kemudian bersatu kembali.

Pada kesempatan itu, Clara Panggabean (putri pertama Jhon Panggabean) juga tampil membawakan lagu dari albumnya. ‘Tuhan sunggu baik”. Puncak acara adalah altar call kemudian dilanjutkan makan bersama. Butet/phil

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *