PT Imza Riski Jaya Launching Program Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya Dari Sabang Sampai Merauke

Kantorberita.co.id, Jakarta – PT. Imza Riski Jaya mengadakan acara Launching Program Lampu PJU TS yang akan dipasang di 20 provinsi dari Sabang sampai Merauke. Acara ini juga sekaligus merayakan HUT ke 35 Direktur Utama PT Imza Rizki Jaya Ibu Hj Rizayati SH, MM di Hotel Borobudur, Jakarta, Minggu (1/9)

Jhon Rahbau, Komisaris PT. Imza Riski Jaya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Hj Riyazati SH, MM. Jhon berharap agar perusahaan yang tergabung dan bekerja sama dengan PT Imza Rizki Jaya dapat terus saling membangun sesuai dengan Program PT Imza Riski Jaya yang sudah berjalan.

Adapun Program PT Imza Rizki Jaya adalah Rumah Subsidi, Kapal nelayan, Sumur Bor, PJU Tenaga Surya. Saya berharap agar para mitra selalu bekerja dengan semangat agar Indonesia lebih maju di masa depan, ungkap Jhon Rahbau.

Dr (Cn). Teuku Eddy Faisal Rusydi, SHI, M.Sc, CM, CTT (K) sebagai Direktur Operasional/Ketua Pelaksana Program Indonesia Terang PT. Imza Rizki Jaya dalam sambutannya mengatakan, ucapan teeima kasih kepada para undangan, para mitra dari Sabang sampai Merauke, dan para tamu undangan dari berbagai Negara antara lain Korea, Jepang, Malaysia, Abu Dhabi, Singapore dan Arab Saudi. Juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Iby Hj Rizayati.

Menurut Pak Teuku, ibu Hj.Rizayati adalah seorang wanita yang hebat dan mempunyai tekad yang kuat. Salah satunya adalah Program Indonesia Terang sesuai dengan cita-cita ibu Rizayanti untuk menerangi seluruh Indonesia

Pt Imza pada awalnya berdiri di Bireun Aceh, dan akhirnya sampai di Jakarta. Program Lampu PJU TS akan dipasang tersebar di 20 provinsi dari Sabang sampai Merauke. Total Lampu PJU Tenaga Surya yang dipasang Tahap 1 tahun 2019 adalah 70.000 titik lampu.
Ada 70 perusahaan mitra rekanan pengadaan maupun sub-contractor untuk pemasangan.

“Terhitung hari ini, dimulai Program Indonesia Terang dari Sabang sampai Merauke. Terang Pangannya, Terang Sandangnya, Terang Papannya”, pungkas Dr (Cn). Teuku Eddy Faisal Rusydi, SHI, M.Sc, CM, CTT (K)

Hj.Rizayati,SH,MM sebagai Direktur Utama PT. Imza Riski Jaya dalam sambutannya mengucapkan “terima kasih kepada semua tamu undangan yang hadir yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu”, ujarnya

“Semangat Terang Untuk Indonesia” adalah latar belakang Ibu Hj. Rizayati mengabdi untuk negeri dengan cara membantu rakyat yang punya lahan tapi tidak punya rumah yang layak

Pada kesempatan ini, Ibu Riza mengucapkan terima kasih kepada mitra asing yang telah bergabung di
program semangat terang untuk Indonesia. Ibu Riza juga memperkenalkan Kartu Tanda Anggota PT Imza Riski Jaya.

Acara ditutup dengan perayaan ulang tahun dan pemotongan kue ulang tahun ibu Hj Rizayati yang didampingi suami, ibunda dan anak-anak tercinta.
“semangat terang untuk indonesia”. Terang pangannya, terang sandangnya, terang papannya (fidel)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *