G Tour Tawarkan Tiket Pesawat Pp Jakarta Ke Raja Ampat Hanya 3,5 Juta

Kantorberita.co.id, Jakarta – Berencana liburan ke Raja Ampat, Papua Barat?Siap-siap ada Festival Pesona Bahari Raja Ampat yang berlangsung pada akhir Oktober 2019 ini.

Demi mendukung festival tersebut, pemerintah daerah Raja Ampat bekerja sama dengan G Tour & Travel menawarkan harga promo ke Raja Ampat untuk tanggal 18-22 Oktober 2019 dan khusus pada Festival Pesona Bahari Raja Ampat.


Harga yang ditawarkan sangat murah, yaitu Rp 5,3 juta untuk 6 hari 5 malam.

 HargaRp 5,3 juta sudah all-in, sudah home stay, makan pagi, siang, malam dan juga snack. Lalu juga sudah biaya sewa speed boat dan tour guide dari orang papua itu sendiri ,” ujar Ronald yang merupakan Direktur dari G Tour & Travel

 Harga tersebut belum termasuk tiket pesawat menuju Sorong, Papua Barat, yang merupakan pintu masuk ke Raja Ampat melalui jalur udara. Dan G Tour & Travel akan menyediakan harga tiket pesawat pp yang sangat murah. 

“benar sekali harga 5,3 jt itu belum termasuk harga tiket pesawat pp jakarta-sorong, tapi untuk itu kita dari G tour &Travel akan memberikan harga terbaik yang sangat murah tiket pp sekitar 3,5 juta dan kita juga sudah bekerja sama dengan maskapai” lanjut Ronald saat di temui awak media di event Kompas Travel Fair

Namun wisatawan akan dijemput dengan kapal feri dari Sorong untuk menuju Raja Ampat.

G Tour & Travel pun akan memberikan 1 gram emas murni bagi yang ikut festival bahari di Raja Ampat yang mengumpulkan sampah plastik sekitar 3 kg. Tidak hanya itu bagi pengunjung Kompas Travel Fair, G Tour & Travel juga mengadakan kompetisi foto untuk memenangkan paket tour untuk festival pesona bahari Raja Ampat 2019. 

“iya kita akan memberikan 1 gram emas murni bagi yang mengumpulkan sampah plastik disana bagi yang ikut festival bahari Raja Ampat ini, selain itu juga kita sekarang mengadakan kompetisi foto di boot G Tour & Travel, bagi foto yang menarik hadiahnya paket tour untuk festival pesona bahari raja ampat 2019″, Ungkap Ronald lagi. 

G Tour & Travel juga Travel yang sudah IATA, anggota ASITA dan tersertifikasi iso 9001:2015

G Tour & Travel adalah Travel Indonesia terbaik yang fokus pada wisata domestik di  Indonesia, karena keindahan wisata Indonesia itu sangat indah, seperti surga yang diturunkan di dunia. Kita tidak perlu untuk keluar negri karena di Indonesia banyak sekali surga- surga indah yang harus kita singgahi. 

G Tour & Travel juga menyediakan beberapa paket wisat domestik lainnya pastinya dengan harga terbaik, seperti labuan bajo, lombok, bali dan wisata lainnya di  Indonesia.

” Travel kita sangat fokus pada wisata domestik, karena Indonesia itu adalah surga yang jatuh di bumi,  banyak sekali tempat wisata yang indah yang harus kita kunjungi, jadi ngapain harus jauh-jauh keluar negri sedangkan Indonesia punya jauh lebih indah, tapi Travel kita tetap menyediakan tour keluar negri juga, namun fokus kita adalah wisata  domestik”, tutup Ronald di JCC. 

Nah tunggu apalagi percayakan perjalanan anda dengan menggunakan G tour & Travel, ini alamat dan instagram G tour & Travel

Alamat G Tour & Travel Jalan Marina Raya Rukan Cordoba Blok H No, Jl. Pantai Indah Kapuk No.62, RT./RW001/RW.2, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470

Dan instagramnya adalah gtour.id

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *