“Journey to India” Pengalaman Berlibur Tak Terlupakan Bersama Batiq Travel Service

Kantorberita.co.id, Jakarta – Batiq Travel Service (BTS) mengadakan acara launching “Journey to India” yang dihadiri oleh para Agent Tour and Travel, Vlogger, dan perwakilan tourism dari India di Babooji Modern Indian Restaurant, Jakarta, Kamis (26/9).

Selama ini BTS menjual program travel ke seluruh dunia, tetapi saat ini kami menyediakan travel khusus ke India, “kami melihat belum ada yang masuk ke India, sehingga kami memberanikan diri untuk menjadi pemegang utama dalam menjual produk tentang tour ke India dan selanjutnya agen-agen tour tinggal menjualnya”, demikian dikatakan Direktur Utama PT Taharrim Berkah Semesta Capt Muhammad Hariri.


“Untuk program “Journey to India” BTS bekerja sama dengan Maskapai Penerbangan Malindo Air untuk pemberangkatan ke India hingga bulan April 2020, jadi kita pastikan tidak ada masalah untuk pesawat dalam arti jadwal penerbangan ke India,” ujar Hariri.

Kenapa kIta pilih Journey to India, kita merasa India ini punya hubungan yang cukup erat dengan Indonesia yang khususnya di Jawa itu kuat sekali, karakter nya juga mirip-mirip gitu. Kerjasama Indonesia dan India juga sangat baik. Oleh karena itu, BTS bersedia menyediakan pelayanan jasa Touring khusus ke tempat wisata Negara India, untuk semua tour yang berhubungan dengan India dari Utara sampai Selatan.

“India sangat bagus dan yang utama di sana itu murah sekali beli apa-apa tuh murah, sangat menarik untuk jalan-jalan disana, makanan di sana juga luar biasa enak dan yang utama di sana masih Green area masih Green Ocean jadi sangat menyenangkan pergi ke Negara India, selain itu masyarakatnya ramah, dan banyak beragam budaya, serta penuh sejarah”, lanjutnya

“Saya dan istri telah berkunjung ke Negara India, terutama yang kami kunjungi adalah Kota Mumbai. Dimana kota tersebut merupakan kota terbesar kedua setelah kota New Delhi, kami disana tinggal selama 10 hari. Dan menurut kami waktu 10 hari itu belum cukup dan puas untuk menikmati Negara India, berkunjung ke kota Bolywood, melihat shooting film, bertemu Artis India seperti Kareena Kapoor”, tambah Hariri kepada awak media usai memberikan sambutan pada launching BTS Journey to India.

Sementara itu, Direktur BTS Dr Satiti Handini MM, saat diwawancarai menambahkan, adanya BTS Journey to India ini, membantu dan mempermudah masyarakat Indonesia yang ingin berlibur ke Negara India, tempatnya pecinta film Bolywood.

Masih menurut Nan, India itu merupakan Negara yang penuh Cinta dan Keindahan. Nan ingin mengubah image orang Indonesia khususnya bahwa India itu adalah tempat yang dikenal jorok, kotor, bau dan makanannya tidak sehat.

“Mungkin dulu India seperti itu, tapi India telah mengalami perubahan yang pesat, India sekarang bukan India yang dulu, India sekarang sudah berubah dan lebih modern. Selain itu juga, Negara India sudah menjadi Negara Wisata khususnya di Kota Mumbay dan New Delhi. Saya sangat merekomendasikan teman-teman harus berkunjung ke India, selain untuk mengetahui perubahan Negara India, disana juga kita bisa melihat cara pembuatan film-film Bolywood,” jelas Nay memberikan sambutannya kepada para agen-agen Tour yang hadir dalam acara tersebut.

Satiti Handini menjelaskan, bahwasanya masyarakat disana sangat ramah tamah terhadap tamu yang datang dari Negara manapun, budaya disana juga sangat beragam dan saling mengahargai. Oleh karena itu, sekali berkunjung ke Negara India itu tidak cukup, untuk mengetahui budaya-budaya India.

Taj Mahal salah satu bangunan di India yang sangat terkenal di dunia, bangunan Taj Mahal itu penuh dengan cinta, karena Bahan bangunan Taj Mahal terbuat dari Marmer yang Indah. Keindahan Bangunan Taj Mahal ini tidak ada di Dunia selain di Negara India. Taj Mahal menjadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi, kita dapat menikmati keindahan cinta di tempat tersebut, kata Bu Nan (panggilan akrab Satiti Handini)

Oleh karena itu, BTS hadir bagi para Agen-agen tour di seluruh Indonesia untuk melayani jasa yang ingin berlibur ke Negara Bolywood tersebut. Khusus pada Launching ini tepatnya bulan November 2019, BTS memberikan harga khusus bagi paket perorangan maupun rombongan. Disana kita juga akan ditemani oleh guide-guide lokal asal India dengan berbahasa Internasional yaitu Inggris, ujarnya.

“Saya yakin berkunjung ke India nanti tidak akan kecewa, bahkan bisa jadi akan ketagihan untuk mengunjungi kota-kota lain di India. Paket yang tersedia saat ini, adalah para pengunjung dapat memilih mengunjungi 2-3 kota di India seperti Kashmir, Ladakh, Nepal, Bhutan, dan Maldives,” kata Dr Satiti Handini.

So tunggu apalagi, silahkan hubungi kami Batiq Travel Service atau Agent Tour Tarvel yang anda inginkan untuk membeli Paket Program “Journey to India” dan rasakan pengalaman tak terlupakan di Kota yang Indah dan penuh sejarah tersebut bersama orang tercinta anda.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *