THE BEST OF DEWA 19 with ONCE MEKEL Sukses Menghibur Kerinduan Baladewa di Jakarta Bersama Tyo Nugros, Second Born dan Dul Jaelani

 

 

Kantorberita.co.id, Jakarta  – CMA Entertainment sukses menggelar konser The Best of DEWA 19 bersama Once Mekel, aksi panggung spektakuler tersebut menjadi moment nostalgia yang belum pernah terlaksana sebelumnya dimana Once Mekel terakhir manggung bersama DEWA 19 sekitar sepuluh tahun yang lalu. Dengan tajuk konser ”The Best of DEWA 19 with Once Mekel” berhasil diselenggarakan di The Kasablanka Hall – Mall Kota Kasablanka, pada hari Jumat 4 Oktober 2019, dimeriahkan juga oleh Tyo Nugros, Second Born dan Dul Jaelani, DEWA 19 berhasil mengobati kerinduan Baladewa dengan lagu-lagu hits-nya.

Baladewa terlihat sangat puas dan happy dengan semua lagu yang dinyanyikan oleh Once Mekel dan personil Dewa 19 lainnya. Semua terlihat sangat mengenal dan tahu lagu-lagu yang dinyanyikan. Konser Dewa 19 kali ini memang sangat sesuai dengan temanya yaitu Konser Nostalgia Dewa 19.

Penampilan Dul Jaelani tidak kalah memukau, apalagi ketika Dul bernyanyi solo sambil bermain piano, semu penonton yang hadir terlihat sangat menikmati dan berteriak histeris memanggil nama Dul.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *