RUPSLB JAI Tetapkan Perubahan Dewan Direksi, SP JAI Sambut Optimis Pergantian

Kantorberita.co.id – JAKARTA. PT Jasa Armada Indonesia (JAI) yang bergerak dalam bidang usaha jasa pemanduan dan penundaan kapal melangsungkan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) di gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Selasa (15/10) Hasilnya, terjadi pergantian Direktur Utama JAI dari Dawam Atmosudiro kepada Chiefy Adi Sumargono.

Perubahan juga terjadi pada jajaran direksi lainnya dengan adanya penetapan Direktur Komersial dan Operasi Herman Susilo, Direktur Armada dan Teknik Capt Supardi, dan Direktur Keuangan dan SDM, Rizki Pribadi Hasan. Atas perubahan Dewan Direksi JAI, Ketua DPC SPPI II PT JAI Tbk, Agung Subali sangat mengapresiasi dan menyambut baik acara RUPSLB tersebut.

“Pertama kami dari Serikat Pekerja menyampaikan terima kasih kepada Bapak Dawan Atmosudiro atas kontribusi dan dedikasi selama ini menjadi Direktur Utama PT Jasa Armada Indonesia Tbk,” kata Agung Subali.

Mewakili pihak serikat pekerja, Agung Subali mengucapkan selamat dan sukses kepada jajaran direksi baru yang telah terpilih. Menurutnya, pekerja sangat mendukung program kerja Direksi kedepan dalam membangun dan mengembangkan perusahaan agar lebih maju selaras dengan kesejahteraan pekerja.

“Terakhir saya atas nama DPC SPPI II PT JAI Tbk menyampaikan bahwa kami seluruh pekerja memiliki komitmen besar untuk selalu bersinergi dengan manajeman dalam rangka kemajuan perusahaan dan kesejahteraan pekerja. Seperti slogan kami NEW COLOUR NEW SPIRIT,,” papar Agung. Butet

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *