Konser “Perjalanan Panjang Ari Lasso” Membuktikan Eksistensinya Di Industri Musik Indonesia

Kantorberita.co.id, Jakarta – Ari Lasso adalah satu contoh musisi yang masih bisa berkarier sebagai musisi meski sudah tak bergabung dengan band yang membesarkan namanya.
Ari akan menggelar konser bertajuk, “Perjalanan Panjang Ari Lasso”, di beberapa kota, mulai dari Medan, Jakarta, Solo, hingga Kuala Lumpur, Malaysia pada bulan Oktober dan November 2019 nanti.
Optimus One dan Concerts.id akan menyuguhkan penampilan terbaik Ari Lasso selama 27 tahun berkarya di dunia musik. Untuk di Jakarta, konser Ari Lasso akan diadakan di The Kasablanka: Jakarta, pada tanggal 16 Oktober 2019, pukul 19.30 WIB.
Sementara di Medan akan berlangsung pada 13 Oktober 2019, disusul dan Solo pada 27 Oktober 2019.
Pemilihan tiga kota tersebut sebagai destinasi konser Ari bukan tanpa sebab. “Jakarta kita tahu selalu jadi bassis penggemar banyak penyanyi, termasuk Ari. Sementara kota lain semisal Medan dan Solo kami pilih karena ingin berbagi kebahagiaan dengan penggemar Ari di luar ibu kota,” ujar Rachmat Subakti, promotor dari Optimus One, dalam jumpa pers di Plaza Festival, Kuningan, Jakarta Selatan
Dalam konser Ari ini juga menampilkan berbagai artis seperti Melly Goeslaw, Bunga Citra Lestari (BCL) dan Andra And The Backbone.
Untuk penampilannya nanti, Ari menggaransi akan tampil dengan durasi yang lebih panjang. Tentu saja dengan repertoar lagu lebih banyak yang merangkum 27 tahun eksistensinya sebagai vokalis dan solis.
“Saya akan membawakan 20 lagu. Durasinya bisa lebih dari dua jam itu. Soalnya waktu tampil di Semarang kemarin, saya menyanyikan 14 lagu saja durasinya sudah 1 jam 40 menit,” kata Ari.
Sebagai solis, karir Ari Lasso cukup moncer. Bila kita tak menghitung dua album kompilasi, pria asal Surabaya ini sudah punya 4 album solo.
Ia juga punya banyak lagu hits. Mulai “Misteri Ilahi”, “Penjaga Hati”, “Hampa”, “Perbedaan”, “Rahasia Perempuan”, “Lirih”, hingga “Mengejar Matahari”. Sekarang Ari masih menjalani tapak sebagai solis. Sesekali ia bergabung dalam konser reuni bersama Dewa 19.
Harga tiket Konser Ari Lasso terbagi menjadi tiga kategori, yakni Early Bird Festival A Rp400 ribu, Festival B Rp500 ribu dan VIP Rp800 ribu. Tiket ini bisa didapatkan di situs bookmyshow.com.
Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *