8 Orang Pemenang Make Over MUA Hunt Ikut Meriahkan Panggung JFW 2020

Kantorberita.co id,  Jakarta – Tak hanya menampilkan busana rancangan para desainer, Jakarta Fashion Week (JFW) 2020 juga mengadakan lomba pencarian Makeup Artist (MUA).

Ajang yang dihelat sebagai hasil kerja sama dengan merek kecantikan Make Over ini berhasil menjaring delapan MUA terbaik dari ribuan peserta dari berbagai penjuru Indonesia.

“ Sebagai brand, kami punya misi untuk mengembangkan MUA lokal. Jadi kami membuka kesempatan untuk para MUA supaya mereka bisa memiliki portofolio di backstage Fashion Week,” kata Stephanie Lie, Brand Manager Make Over di Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa 22 Oktober 2019.

Seleksi penata rias ini dimulai sejak Juli. Setelah penjurian selama sebulan, terpilih 20 orang yang kemudian dibina 3 MUA profesional, Dhirman Putra, Marlene Hariman, dan Philipe Karunia.

Pesertanya juga mengikuti workshop seputar personal branding yang dibawakan oleh Rama Jee.

“ Biasanya setelah penentuan delapan pemenang, mereka langsung fashion show. Kali ini, mereka akan mengikuti digital competition. Karya mereka akan difoto dan divote oleh netizen, mana yang paling favorit,” ujar Stephanie.

Digital competition ini diadakan agar MUA yang mengikuti kompetisi bisa lebih komersil.

Seluruh pemenang kompetisi ini menampilkan karyanya di panggung JFW 2020 dengan pakaian serba hitam.

Gaya makeup yang ditampilkan para pemenang juga beragam. Ada yang tampil dengan gaya makeup glowing, bold, maupun neon makeup

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *