Aliansi Relawan Jokowi ARJ Gabungan Ratusan Organisasi Relawan Jokowi Yakin Kementerian BUMN Akan Maju Dipimpin Erick Thohir

Kantorberita.co.id_ Jakarta – Koordinator Aliansi Relawan Jokowi Aidil Fitri yang juga Ketua Umum Foreder melalui rilisnya di Jakarta mengatakan bahwa Kementerian BUMN dibawah kepemimpinan Erick Thohir akan lebih maju dan dapat membersihkan Kementerian BUMN secara keseluruhan dari Radikalisme dan KKN.

“Seperti kita ketahui bersama, Bapak Erick Thohir itu komitmen memberantas Korupsi, serta konsisten mempertahankan Pancasila, sudah begitu pencapaian bisnisnya luarbiasa, bahkan di generasi muda seusia beliau,” terang Aidil.

Keputusan Presiden dalam memberi tugas Menteri BUMN kepada Erick Thohir adalah merupakan keputusan terbaik , karena Kementerian BUMN harus di pimpin oleh figur yang jelas track recordnya, bersih, punya kompetensi sesuai, dan komitmen memberantas korupsi.

“Saya yakin, bapak Erick Thohir tidak akan gampang tertekan atau ditekan konflik kepentingan semata, dia pasti mampu memimpin Kementerian BUMN bersih dari korupsi dan radikalisme,” tambah Aidil.

Aidil menilai, Erick Thohir yang telah sukses di usia muda sebenarnya sudah tidak ada lagi ambisi yang dikejar, namun karena panggilan pengabdian untuk bangsa dan negara, beliau menerima amanah ini dari Presiden. Jadi fokus perbaikan pada Kementerian BUMN dan BUMN-BUMN di Indonesia pasti dapat dijalankan dengan baik oleh beliau.

“Kami dari unsur Relawan Bapak Jokowi meyakini, bahwa Erick Thohir dapat membawa Kementerian BUMN lebih baik lagi kedepannya” tutup Aidil. (***)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *