Polres Pelabuhan Tj Priok Gelar Family Gathering “Bahagia Bersama Meraih Sukses”

Kantorberita.co.id – JAKARTA. Untuk memperat kekompakan sesama Personel dan Keluarga Besar Polres Pelabuhan Tanjung Priok, menggelar acara family gathering dengan Tema “BAHAGIA BERSAMA MERAIH SUKSES” yang digelar di Pasar Seni Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Utara, Minggu (27/10).

Berbagai perlombaan diselenggarakan dalam acara tersebut diantaranya Joget Bola Pimpong Berpasangan, Joget Sambil Cari Kursi Dduk, Menjawab Pertanyaan dalam rangkaikan acara tersebut dengan menyediakan berbagai doorprize menarik.

Acara yang dihadiri Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Dr. Reynold E. P. Hutagalung, S.E., S.I.K., M.Si., M.H., dan Ketua Bhayangkari Pelabuhan Tanjung Priok Ny. Rina Reynold serta seluruh Pejabat Utama (PJU) dan Personel serta Keluarga Besar Polres Pelabuhan Tanjung Priok tersebut, berlangsung meriah karena canda tawa kerab terlihat adalam acara santai tersebut.

Kapolres menjelaskkan acara yang dilakukan tersebut bertujuan untuk menjalin kekompakan dan mengenalkan satu sama lain terutama keluarga besar baik istri dan putra-putri yang selama ini belum saling kenal karena dihadapi dengan berbagai tugas di wilayah dan satuan masing-masing. Dengan adanya acara ini, kedepan silaturahmi dan kebersamaan antara anggota, istri dan anak-anak satu dengan yang lain akan lebih terjalin.

“Kita selama ini dihadapkan dengan berbagai tugas dan jarang refresing, makanya ini adalah langakah kita untuk merefresh otak kita sehingga bias kelmbali bertugas dengan semangat” tuturnya

Disamping itu Acara family gathering yang dilaksanakan tersebut, selain bertujuan untuk menjalin kekompakan antara personel dan keluarga, untuk meraih kesuksesan melalui kebersamaan.

Kapolres berharap dengan adanya kegiatan tersebut kedepan silaturahmi antara sesama akan lebih terjalin dan semangat kerja akan lebih baik untuk menuju Polres Pelabuhan Tanjung Priok, SDM Unggul Indonesia Maju. Butet

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *