Lancôme Umumkan Amanda Seyfried Sebagai Brand Ambassador Terbaru

Kantorberita.co.id, Paris – Lancôme, merek kecantikan mewah terkemuka di seluruh dunia pada 8 Ovktober 2019 lalu telah resmi mengumumkan aktris dan penyanyi Amerika, Amanda Seyfried, sebagai brand ambassador yang baru.

Membawa semangatnya yang cerah dan berkarisma alami ke rumah kecantikan Prancis yang terkenal, Amanda mengatakan, sangat menyenangkan untuk disambut di keluarga duta besar wanita yang luar biasa ini.

  • “Semua sangat berbeda namun semuanya bersatu dalam misi mereka untuk mewakili Lancôme sementara juga mewujudkan kebajikan dan nilai-nilai positif yang memberdayakan dan membawa kebahagiaan dan pemenuhan diri bagi wanita di seluruh dunia,” ujar Amanda pada siaran pers yang diterima redaksi.

Francoise Lehmann, Presiden Internasional Lancôme mengatakan, pihaknya sangat senang bisa menyambut Amanda ke keluarga Lancôme.

“Sebagai wanita Lancome sejati, Amanda membawa bakatnya yang luar biasa sebagai aktris dan penyanyi, kecantikan alaminya, dan semangat yang tiada bandingnya untuk hidup bagi dunia kita. Dia dengan sempurna mewakili nilai-nilai kami dan kami menantikan saat yang menyenangkan bersama,” ucap Francoise.

Amanda telah membuktikan dirinya sebagai salah satu aktris Hollywood yang paling menawan. Dia terkenal karena perannya yang dibintangi sebagai ‘Sophie’ di Golden Globe, franchise film musik yang dinominasikan Mamma Mia!.

Dia paling baru membintangi bersama Milo Ventimiglia dalam adaptasi Simon Curtis dari The Art of Racing in The Rain Tahun depan, dia akan membintangi Kevin Bacon yang berlawanan dalam film David Seharusnya You Koepp, Left.

Dia juga akan meminjamkan suaranya untuk film animasi Warner Bros Scoob sebagai Daphne Blake. Bintang-bintang lain termasuk Zac Efron dan Mark Wahlberg. Seyfried akan segera memulai produksi A Amouthful of Air milik Amy Koppelman, yang diproduksi oleh Trudie Styler.

Kredit Seyfried termasuk Les Miserables, Ted 2 dan First Reformed. Di luar karyanya di industri film, wanita berusia 34 tahun ini adalah perlengkapan reguler di karpet merah, yang dikenal karena kecantikan dan gayanya yang alami. Pendekatannya yang sederhana dan penampilannya yang glamor membuatnya populer di publikasi internasional.

Di balik layar, Amanda adalah keluarganya dan teman-temannya dan kesejahteraan hewan, yang dengannya dia terlibat dalam Best Friends Animal Society, Sebagai ibu muda, dan tak kenal lelah pendukung tujuan amal, dia adalah panutan bagi wanita muda di mana-mana, dengan etos yang cocok dengan alasan filantropis Lancôme sendiri “Write Her Future”

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *