Ahmad Riza Patria Calon Kuat Wakil Gubernur DKI Jakarta 2019-2020

Kantorberita.co.id_Jakarta. Kekosongan Kursi wakil gubernur DKI Jakarta yang sudah lebih dari satu tahun menjadi perhatian Gerakan Muda Nurani Rakyat (Gemura).

Ketua DPP Gemura, Oktasari Sabil mengatakan, untuk mendampingi Anies Baswedan memimpin ibu kota dibutuhkan sosok yang tegas.

“Demi amanah publik pada pilgub DKI Jakarta tahun 2017, semua pihak harus berlapang dada dan saling bersinegi untuk fokus menjaga stabilitas politik khususnya memutuskan Wakil Gubernur DKI Jakarta,” ujar Oktasari.

Lebih lanjut Oktasari mengatakan, berdasarkan hasil rapat yang di lakukan Gemura mendukung Ahmad Riza Patria sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta masa jabatan periode 2017-2022.

Oktasari menambahkan, DPP GEMURA mendesak DPRD DKI Jakarta segera menindaklanjuti nama-nama yang di rekomendasikan Partai-Partai Politik untuk menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta dan segera memutuskan Wakil Gubernur DKI Jakarta sebelum pergantian tahun 2019-2020.

Terakhir Oktasari berharap proses pemilihan Wakil Gubernur DKI Jakarta bisa berjalan dengan baik serta tertib dan menetapkan sosok yang benar-benar memiliki kapabilitas dan berintegritas dalam menjaga stabilitas ekonomi, sosio-politik menuju Jakarta yang maju dan humanis.[]

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *