Madison Ave Alternatif Pilihan Kafe dan Bar Untuk Menikmati Musik Dengan Suasana Berbeda

Kantorberita.co.id, Jakarta – Kota Jakarta adalah salah satu Kota yang asyik dan tak pernah mati. Setelah kehidupan perkantoran di pagi hingga sore hari, penduduk Jakarta masih dimanjakan dengan tempat makan dan nongkrong mulai dari yang sederhana di pinggir jalan sampai di dalam apartemen atau hotel.
Banyak restoran dan bar yang menyajikan berbagai macam makanan dan minuman dengan harga yang murah hingga membuat mata melotot karena harganya yang mahal. Mulai dari rasa yang biasa saja hingga rasa yang tak terlupakan, mulai dari tempat yang sederhana hingga tempat yang menyenangkan untuk terus dikunjungi. Terkadang ada beberapa restoran yang seringkali mengecewakan, entah dari segi rasa dan harga yang tidak sepadan atau konsep tempat yang dirasa kurang nyaman.

 

Madison Ave Cafe & Bar bisa jadi merupakan tempat kongko baru yang akan hits dan jadi salah satu tempat kongko favorit ke depannya. Berlokasi di Tower 17 Apartemen Rasuna, Madison Ave dengan fasilitas kolam renang khusus pengunjung Cafe tersebut menjadikan Madison Ave pilihan tempat refreshing melepas penat yang tepat.
Madison Ave mengambil konsep pool-side yang jarang ada di tempat-tempat lain di Jakarta. Lokasinya berada di lingkungan Apartemen Taman Rasuna. Sangat strategis bagi kalian yang sedang terjebak macet di wilayah Kuningan, Jakarta, atau bagi anda penghuni apartemen-apartemen di lingkungan Rasuna Said, Jakarta Selatan.
Madison Ave tampak modern klasik dalam desain interiornya. Dinding bercat hitam dan putih, dan area terbuka dilingkupi tanaman dan kolam renang lumayan besar, hampir semua sudut Cafe bisa menjadi tempat berfoto yang menarik dan instragamable. Sentuhan artistik tampak juga dari beberapa furnitur, seperti sofa dan meja yang nyaman dan unik. Madison Ave juga menawarkan konsep outdoor yang tentunya memiliki citarasa suasana seperti sedang berada di Pulau Bali
Area terbuka dengan bangku dan meja cocok untuk pengunjung yang ingin menikmati fasilitas kolam renang dan pemandangan apartemen yang menjulang di sisi kanan dan kiri dari lokasi Madison Ave. Ketika cuaca cerah, sudah pasti lokasi outdoor dipadati pengunjung cafe yang mungkin juga ingin berenang sambil dimanjakan sajian musik pengiring dari DJ-DJ handal ibukota.
Marketing Comunication Event Madison Ave Dior Rombot menjelaskan, Madison Ave ini memang sengaja menghadirkan ambience yang berbeda untuk para pengunjung. “Kita ingin memberikan pelayanan yang nyaman bagi semua pengunjung. Dalam arti nyaman dalam segala hal, termasuk nyaman dengan harga yang terjangkau, dan fasilitas berbintang,” katanya kepada awak media di Madison Ave, Sabtu (16/11).
Menurut Dior, hidangan berat sampai ringan standar Cafe juga disediakan di Madison Ave seperti Steak, Oxtail Soup, Sop Buntut, Pasta, Gado-gado, Nasi Goreng, Chicken wings, dan masih banyak lagi lainnya. Kami juga melengkapi makanan camilan salah satunya menyediakan menu tradisional seperti pisang goreng, singkong goreng dengan taburan keju, kue lopis, dan masih banyak lagi untuk teman menikmati teh atau serta dengan kopi panas
Pengunjung yang datang ke Madison Ave juga bisa memilih macam-macam minuman yang disediakan di sini, dari minuman beralkohol hingga yang non alcohol, seperti Madison Punch yang merupakan minuman campuran dari leci, jeruk, jambu biji, nanas dan gula cair. Rasanya segar dan manisnya pas. Leci dan jeruk menguasai rasanya, mungkin karena itulah Madison Punch disajikan dengan hiasan buah leci dan sunkiss.
Selain menyediakan menu makanan Western, Asia dan Tradisional, dan sarana semi Swimming Pool (Kolam Renang kecil),  juga berbagai macam minuman alkohol dan non alkohol, di Madison Ave juga tersedia ruangan private untuk meeting, seminar, ulang tahun, workshop dan lain-lain. Ruangan tersebut berkapasitas untuk 25 hingga 30 orang, sehingga bisa membuat party yang lebih intimate.
Madison Ave sendiri baru akan mengadakan soft launching pada tanggal 29 November 2019 mendatang. Banyak promo menarik yang ditawarkan kepada para pengunjung, seperti beli tiga gratis satu untuk pembelian minuman bir, ditambah diskon hingga 20% untuk para penghuni apartemen di sekitar Madison Ave dan khusus untuk penghuni apartemen kami memberikan diskon tetap yaitu 20% hanya dengan memperlihatkan kartu akses kepada pegawai kami,” pungkas Dior.
DJ Aay selaku DJ senior yang sudah lama berkecimpung di dunia DJ menambahkan, “Madison Ave ini dapat dikunjungi oleh segala usia termasuk para keluarga, karena tempat dan viewnya sangat keren dan bagus seperti suasana di Bali. “Saya selaku DJ disini akan memberikan alunan musik dengan genre yang stabil sesuai dengan waktu dan umur para pengunjung, para pengunjung juga bisa merequest lagu kepada para DJ yang sedang performance pada saat itu.”
Khusus Weekend Sabtu ini, Madison Ave menghadirkan aktor ternama di Indonesia yaitu: Chocky Andriano, Ananda George, dan Aktris DJ Bella, mereka bertiga sangat berkesan dengan Madison Ave karena lokasi nya yang strategis sehingga sangat mudah dijangkau, menu makanan dan minuman nya pun cukup enak, tempat nya pun beda banget karena ada swimming pool nya serasa ada di Bali, pungkas Choky, George dan DJ Bella.
Madison Ave Cafe & Bar yang beralamat di Jalan Tower 17 Apartemen Rasuna , Kuningan, Jakarta Selatan ini buka setiap hari Weekday 08.00-24.00 Wib dan Weekend 08.00-02.00 Wib.(fidel)
Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *