Co.Choc Minuman Kekinian Coklat Siap Bersaing Di Tengah Gerai Kopi Yang Menjamur

Kantorberita.co.id, Jakarta – Co.Choc kini hadir di Pluit tepatnya di Jalan Pluit Karang Selatan no.120, Jakarta Utara, (Samping Sekolah Hati Kudus). Grand Opening sekaligus Soft Launching gerai tersebut disertai dengan adanya promo Buy 1 Get 1 free. Promo Opening ini berlaku dari tanggal 20-22 November 2019 dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 26.000.
Co.Choc adalah gerai minuman coklat yang bisa dikonsumsi oleh anak muda dan orang tua. Di gerai minuman kekinian ini tersedia minuman coklat dengan banyak pilihan rasa dengan konsep desain yang menarik.
Tidak sama seperti gerai minuman lainnya, Co.Choc menawarkan minuman kekinian dengan rasa coklat. Untuk semakin membuat pelanggan penasaran, mereka menghadirkan inovasi unik berupa minuman coklat dengan  berbagai varian rasa yang lezat. Dengan harapan produk ini bisa dinikmati oleh segala usia terutama di kalangan anak muda belakangan ini.
Kongko sambil ngopi atau ngeteh memang telah menjadi gaya hidup yang tak bisa dipisahkan dari anak muda khususnya Jakarta dan Kota besar lainnya di Indonesia. Para kaum millenial atau anak muda ini terus mencari tempat yang nyaman dan santai untuk mengerjakan tugas sekolah atau kuliah ataupun sekedar kongko bareng teman dan keluarga. Tidak semua orang bisa dengan aman menikmati kopi, ada juga orang tertentu yang bermasalah jika mengkonsumsi kopi, oleh sebab itu Co.choc hadir untuk menjawab hal itu.
Owner Co.Choc ialah Cially Tan yang mengatakan pada awak media yang menghadiri pembukaaan gerai Co.Choc di Pluit Selatan, Jakarta Utara, Rabu (20/11) bahwa dirinya membuka Co.Choc adalah karena memang pada dasarnya dia sendiri sangat suka coklat dibandingkan dengan kopi. Dan masih menurut Cially lagi, coklat ini bisa dinikmati oleh anak- anak hingga orang dewasa. Terlebih karena gerai Co.Choc ini berdekatan dengan sekolahan yang pastinya banyak anak-anak sekolah. Tetapi tidak hanya memenuhi keinginan anak-anak dengan minuman coklat, apabila anak-anak ini datang dengan  orangtuanya, mereka masih bisa memesan Kopi atau Teh di tempat ini.
Co.Choc sendiri adalah gerai minuman kekinian rasa coklat  yang berasal dari Bandung, Awal mulai minuman rasa coklat dengan nama Co.Choc ini adalah pada tanggal 28 Maret 2018, dan mulai ditawarkan sebagai franchise pada Januari 2019. Gerai Co.Choc sudah ada di beberapa kota di Indonesia selain Jakarta, ada juga di Bandung, dan untuk ke depannya akan membuka di Bali, Lampung, Riau dan Pekanbaru.
“Pilihan menu minuman cokelat yang ditawarkan Co.Choc adalah Classic Chocolate, Chocolate Strawberry, Chocolate Army, West Java Chocolate, Sumatera Chocolate, dan Signature Dark Chocolate, dengan pilihan topping Boba dan Brown Sugar.  Untuk minuman Best Seller di Co.Choc ini kita bisa memilih Menu Chocolate Army, dengan teh hijau matcha dan cokelat ganache. Dengan rasa yang unik, manis yang pas tidak berlebihan menjadikan minuman Chocolate Army ini diminati pengunjung Co.Choc, ujar Cially.
“Saya berharap Co.Choc dapat menjadi salah satu alternatif minuman kekinian rasa coklat dan digemari seluruh keluarga dan tentunya diterima di dunia kuliner sebagai pilihan minuman kekinian yang berbeda dan dinikmati semua orang”, pungkas Cially Tan.(fidel)
Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *