FRIYEAY Madison Ave Kembali Hadirkan Pool Party

Kantorberita.co.id, Jakarta – Madison Ave Jakarta kembali menghadirkan event bulanan bertema pool party. Untuk kali ini pool party di Madison Ave  mengambil tema FRIYEAY atau semacam teriakan kegembiraan karena sudah weekend dan saatnya berpesta.
Madison Ave ingin memberikan suasana yang santai, instagrammable layaknya seperti di Bali. Nah, bagi masyarakat bisa mengajak para keluarga, sahabat, pasangan, ataupun kelompok yang ingin bersantai seperti di Bali, tidak usah pergi ke Bali, cukup dengan membayar 100ribu perorang sudah mendapatkan minuman dan souvenir yang menarik dari Madison Ave, serta menikmati kolam renang diiringi alunan musik yang dibawakan oleh DJ
Hadir dalam event tersebut, DJ Raymond Martin, DJ Bella Rosaline, DJ Aay, dan DJ Pandu, serta tamu undangan VIP Madison Ave.
Event pool party seperti ini adalah event bulanan sehingga bisa dinikmati para customer Madison Ave setiap Jumat di akhir bulan, tentu dengan penampilan DJ yang beragam agar para pengunjung tidak bosan.
Kolam Renang berukuran sedang menjadi salah satu keistimewaan yang dimiliki oleh Madison Ave, yang dapat digunakan untuk umum khususnya bagi para pengunjung yang berbeda-beda, ungkap Dior.
“FRIYEAY kali ini kita menampilkan konsep pool party yang menghadirkan beragam games menarik, seperti war pool, beer pong, mencari koin di dalam kolam renang, games adu panggul, juga games bola,” ujar Dior Rombot selaku Marketing Communication Event Madison Ave kepada wartawan pada saat Event Pool Party di Madison Ave Cafe and Bar di  Apartemen Rasuna Tower 17 kawasan Epicentrum Jakarta Selatan, Jum’at Malam (29/11).
“Dengan adanya pool party ini kita juga ingin agar customer kita bahwa di Madison Ave juga bisa memfasilitasi apabila ada customer yang ingin mengadakan private party di Madison Ave dengan tema atau konsep yang sejenis seperti acara pada malam hari ini,” tambah Dior.
Masih menurut Dior Rombot, Madison Ave memiliki program khusus di hari tertentu seperti, Rabu malam event   “Ladies Night”, Jum’at malam event “Musik Akustik”, dan hari Sabtu dengan tema “Saturdance  Music Classic IDM” yang dimainkan oleh DJ, dan khusus diakhir bulan tepatnya pekan keempat diadakan event tema “Pool Party”, dan berbagai Lomba yang diselenggarakan oleh Madison Ave, ucapnya.
Dera selaku koordinator acara event pool party ini menjelaskan, “Acara ini berlangsung dengan sukses karena dihadiri oleh sekitar kurang lebih 150 orang pengunjung, dan para pengunjung terlihat sangat antusias serta ikut berinteraksi mengikuti rangkaian acara yang diadakan seperti games dan acara-acara lainnya, harapan untuk Madison Ave agar makin dikenal sehingga makin banyak event yang diadakan lagi.”
“Bagi para pemenang game akan mendapat hadiah dari Madison Ave berupa Voucher senilai 1 juta/pemenang dalam satu permainan. Berbagai games yang dimainkan diantaranya Game lempar bola ke dalam cup (Beer Pong), Pillow War (perang bantal) di Kolam Renang, serta mencari koin sebanyak mungkin di dalam kolam renang adalah games yang mudah tetapi tetap menarik dan membuat para pengunjung tidak monoton sehingga bisa bersantai dan refreshing sambil mendengarkan musik,” pungkas Dera
Ke depannya, Madison Ave akan selalu mengadakan event-event menarik, seperti misalnya dalam waktu dekat akan ada event bernuansa New Year’s Eve, di samping event pool party yang memang selalu diadakan setiap bulannya
Salah satu DJ seksi yang menyebut dirinya Beyonce Indonesia mengatakan mengisi acara di Madison Ave sangat menyenangkan, selain suasanya seperti di Bali, tempatnya juga nyaman dan berbeda sebab ada kolam renang yang bisa dinikmati pengunjung Madison Ave. DJ Bella berharap agar kedepan nya Madison Ave lebih maju lagi, sukses dan banyak digemari oleh masyarakat Indonesia khususnya kaum milenial.
Jadi jangan ragu yuk datang ke Madison Ave rasakan good view good taste good food for good people dan jangan lupa follow akun instagram kami madisonave.cafeandbar dan dapat kan potongan disc 10 % untuk setiap pembelian makanan.
Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *