Konser Slanking Forever 36 Di Akhir Tahun Bukti Nyata Slank Sebagai Band Legendaris

Kantorberita.co id, Jakarta – Perayaan ulang tahun ke-36 Band Slank akan menggelar konser Slanking Forever 36 dengan megah dan meriah di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.
“Umur 36 tahun ini membuat kami semakin berpikir lebih luas dan akhirnya mengerucut ke atas, kepada Tuhan,” ucap Bimbim.
“Bertambahnya umur Slank ini semakin mengerucutkan kami ke atas. Di konser 36 tahun Slank, kami banyak bercerita tentang Tuhan,” kata Bimbim bersama para personel Slank lainnya, Kaka (vokal), Ivanka (bass) dan Ridho (gitar), tanpa Abdee Negara (gitar), berbincang di fX Lifestyle Plaza, Jalan Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat. Kamis (28/11)
Menurut Bimbim, penabuh drum Slank sejak awal berdirinya Slank pada 1983 itu, bertambahnya usia ini menjadi penanda para personel Slank semakin dekat dengan Tuhan, baik rohani atau karyanya.
Tuhan pula, lanjut Bimbim, yang membuat Slank dan para personel band, terus setia memainkan musik dan menancapkan kejayaan berkarya hingga usia ke-36.
Kehidupan di segala sisi itu yang kemudian direkam, dipotret dan diabadikan Slank dalam karya lagu, terutama di album terbarunya Slanking Forever yang dirilis Agustus 2019.
Masih banyak ide dan inspirasi yang mau dituangkan ke dalam lagu,” ujar Bimbim. Slank akan terus berkarya sampai Tuhan menghentikan langkah berkarya mereka
Usia yang tidak muda lagi bagi perjalanan sebuah band. Konser tunggal garapan promotor The Ocean Entertainment itu semakin menancapkan Slank sebagai band legendaris Indonesia.
Kalau tahun lalu kan dirayakan lebih cepat ya. Kami ulangtahun 26 Desember, kalau tahun ini mundur menjadi pergantian tahun. Jadi konsep acaranya lebih ke party sih,” kata Bimbim Slank.
Karena akan merayakannya dalam bentuk pesta, Slank menyiapkan lagu-lagu yang hits dan fenomenal, yang tentunya diketahui oleh para Slankers diberbagai kalangan usia. Rencananya, Slank tampil membawakan 26 lagu.
“karena memang lagu Slank semuanya hits, bingung juga,” ucap Bimbim Slank.
Slank adalah band legendaris dan paling hot di Indonesia. Makanya waktu ngobrol sama tim, terus research, kita tahu lah fansnya kayak apa dan seberapa banyak, akhirnya kita pilih Slank,” ucap CEO The Ocean Entertainment Niken Ayu.
“Lagian mereka kan konser di mana pun enggak pernah failed. Jadi ya sudah kita ambil Slank saja,” sambungnya.
Kaka dan kawan-kawan akan menghibur dari atas panggung berukuran 40×20 meter dengan kekuatan speaker 300.000 watt.
Ihwal tiket, terdapat beberapa kategori, yakni Tribun Atas Rp 80.000, Tribun Tengah Rp 200.000, Zona A Rp 320.000, Zona B Rp 360.000, Festival Rp 400.000, dan VIP Barat Rp 800.000 untuk sesi presale.
Sedangkan untuk harga normal, yakni Tribun Atas Rp 100.000, Tribun Tengah Rp 250.000, Zona A Rp 400.000, Zona B Rp 450.000, Festival Rp 500.000, dan VIP Barat Rp 1.000.000.
Tiket bisa didapatkan di www.slank36.loket.com mulai tanggal 8 Desember 2019.
Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *