Pemenang Desain Hijab ABC Coffeetone X You Siap Diberangkatkan ke Korea Selatan

Kantorberita.co.id, Jakarta – Modest fashion sudah berkembang pesat dalam delapan tahun terakhir. Karena itu, ABC Instant White Coffee mengapresiasi dalam wujud acara Coffeetone x You 2019 yang kali ini menjadi ajang kompetisi pencarian bakat untuk Design Pattern Hijab.

Setelah melalui proses sangat panjang, dimana Daerah Istimewa Yogyakarta menjadi kota yang pertama disambangi pada 25 September 2019, setelah itu Semarang, Palembang , Bandung dan terakhir Jakarta, kompetisi desain Hijab Pattern, Coffeetone X You 2019, akhirnya memasuki puncaknya. Di sela Dream Day 2019 di Kota Kasablanka, Jakarta, tiga desainer akhirnya berhak menyandang gelar pemenang.

Adapun nama-nama pemenang mendapatkan Grand Prize jalan-jalan ke Korea Selatan adalah:
1. Vivi Wijayanti Wulandari
2. Bella Destia
3. Nanda Nataya Rahman
Ketiganya berhasil menjadi juara setelah menyisihkan lebih dari 2.300 karya yang masuk dari seluruh pelosok Indonesia.

Coffeetone x You tahun ini telah memasuki tahun ketiga dan masih tetap berkolaborasi dengan Dian Pelangi
sebagai mentor,” kata Arviani Manahera selaku Brand Manager dari ABC Instant White Coffee di acara konferensi pers Grand Final ABC Coffeetone x You, di Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu, (30/11)

Dian Pelangi, salah satu juri dari Coffeetone X You 2019, mengungkapkan kompetisi ini telah menghimpun banyak talenta-talenta baru di dunia desainer.
Dian menyatakan kebanggaannya atas kreativitas para peserta kompetisi yang tahun demi tahun semakin meningkat.

“Saya dan para mentor lain seperti Jenahara dan Chiki Fawzi sepanjang perjalanan roadshow kami di 5 kota dapat melihat perkembangan pesat dari segi animo dan kreativitas para peserta kompetisi”.

“Saya pribadi optimis, Indonesia dengan segala kekayaan budayanya dapat menjadi sumber inspirasi yang tiada habis-habisnya untuk diolah oleh para wanita desainer hijab yang sangat bertalenta ini,” kata Dian Pelangi

Menurut desainer sekaligus ikon hijab itu, juri kompetisi tahun ini memang harus bekerja ekstra keras sebelum memutuskan sang pemenang. Selain peserta yang sangat banyak, para desiner juga harus menghadapi tantangannya untuk membuat motif hijab yang dapat bersaing di pasar, sebagai penghargaan Dian juga memberikan hadiah berupa signature scarf desainnya kepada 25 orang finalis

Tantangan tahun ini berbeda dibandingkan tahun sebelumnya dimana kontestan difokuskan membuat satu tampilan modest fashion. Sementara di ajang Coffeetone X You 2019, peserta ditantang berkreasi pada desain hijab.

Dian mengutarakan, desain hijab karya para desainer sebetulnya tak hanya dibuat untuk menarik minat pecinta fashion. Para desainer juga ditantang untuk membuat karya yang bisa dinikmati penikmat motif, tekstil, dan pengggemar eksperimen DIY (do it yourself).

Coffeetone merupakan gambaran dan karakter perempuan Indonesia yang hangat, ramah, lembut, bersemangat, kuat, dan pintar. Seperti kopi ABC Instant White Coffee, yang memberikan rasa manis yang menghangatkan dan penuh kelembutan, namun juga dapat memberikan semangat dan inspirasi ditiap cangkirnya.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *