Boyz II Men Tur Asia Dan Gelar Konser Di Tenis Indoor Senayan

Kantorberita.co.id, Jakarta – Grup vokal legendaris, Boyz II Men akan melakukan tur ke Asia dan menggelar konser di Tennis Indoor Senayan Jakarta Pusat pada 4 Desember 2019. Kedatangan Boyz II Men ke Indonesia bukanlah yang pertama. Grup vokal yang terbentuk sejak tahun 1988 di Philadelphia, Amerika Serikat, ini sudah pernah datang ke Indonesia pada 2013 lalu.
Grup vokal legendaris, Boyz II Men umumkan akan melakukan tur ke Asia dan menggelar konser di Tennis Indoor Senayan Jakarta Pusat pada 4 Desember 2019. Kedatangan Boyz II Men ke Indonesia bukanlah yang pertama. Grup vokal yang terbentuk sejak tahun 1988 di Philadelphia, Amerika Serikat, ini sudah pernah datang ke Indonesia pada 2013 lalu.
Konser tur Asia Boyz II Men digelar oleh promotor Boart Indonesia, dengan suguhan musik full band yang belum pernah dibawakan selama konsernya ke Indonesia.
Triadi Noor dari Boart Indonesia selaku penyelenggara konser mengatakan bahwa manajemen Boyz II men sendirilah yang langsung meminta Triadi untuk memasukkan Indonesia ke dalam tur Asia mereka.
“Iya, saya dapat email dari manajemen mereka, katanya mau ngadain tur di Asia,” ungkapnya dalam jumpa pers Konser tur Asia ‘Boyz II Men’ di Hard Rock Cafe, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (29/10/2019).
Boart Indonesia tidak ragu mendatangkan Boyz II Men ke Jakarta karena mengetahui antusiasme masyarakat Indonesia saat konser Boyz II Men enam tahun lalu. Dan sampai saat ini banyak juga masyarakat yang meminta grup vokal tersebut untuk mengadakan konser lagi di Indonesia.
Triadi membocorkan jika konser kali ini digelar dengan suasana yang lebih santai, semua penonton akan menyaksikan konser dari tempat duduk yang disediakan, tidak ada kelas festival atau berdiri. Karena format konser grup yang terdiri dari Nathan Morris, Shawan Stockman, dan Wanya Morris ini adalah full band seperti yang mereka lakukan pada USA tur 2018.
Penjualan tiket konser Boyz II Men berkisar Rp 977.500 hingga Rp 2.645.000 untuk berbagai kategori. Tiket tersebut sudah dapat dibeli secara online melalui situs tiket.com  dan beberapa tiketbox lainnya.
Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *