Apel Besar Korps Kenaikan Pangkat dan Penghargaan Kepada Anggota Polres Pelabuhan Tanjung Priok

Kantorberita.co.id – JAKARTA. Kepala Kepolisian Resort Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Dr. Reynold E.P Hutagalung, S.E.,S.I.K.,M.Si.,M.H. memimpin upacara laporan kenaikan pangkat Pengabdian sekaligus pemberian penghargaan kepada anggota Polres Pelabuhan Tanjung Priok periode Tahun 2019 dengan Komandan Upacara dipimpin Iptu Suharno, S.H., (Kapolsubsektor JICT) yang diikuti oleh 164 personil Polres dan Polsek jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok, bertempat di Lapangan Promoter Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Kamis (05/12).

Personel yang naik pangkat pengabdian berdasarkan KEP/1134/VI/2019, tanggal 26 Juni 2019 yaitu Ipda Sumarjo dan personil Polres Pelabuhan Tanjung Priok yang berprestasi berjumlah 22 (dua puluh dua) berdasarkan Kep/47/XII/2019, tanggal 04 Desember 2019 diantaranya Iptu Hidayat Turahman, Bripka Wahyu Indra Gunawan, Bripka Iswadi, Ipda I Gusti Ngurah Putu Krishna, Aiptu Sumarno, S.H., Bripka Sugeng Suranto, S.H., Bripka Rionaldo, S.H.,M.H., Bripka Hari Supriyanto, Bripka Dwi Sakti, Aipda Sugeng Priyadi, Aipda Ari Prasetya, Brigadir M Wahyudi, Ipda Abdul Hasibuan, Aiptu Wandi Siregar, Brigadir Djitro, Aipda Asep Gunawan, Aipda Sanda Baskara, Bripka Jamaludin, Bripka Nurfadli, Ondihon Sinaga, S.Ap. Bripka Tri Hari, dan Bripka Eko Wahyu.

Dalam amanatnya Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Dr. Reynold E.P Hutagalung, S.E.,S.I.K.,M.Si.,M.H. mengatakan bahwa kenaikan pangkat Ipda Sumarjo atas loyalitasnya selama menjalankan dinas tanpa ada masalah/cacat ini menjadikan contoh secara kedinasan bagi rekan-rekan semua sampai menjadi Purna Bhakti. Pada hakikatnya merupakan wujud pengakuan kepercayaan dan penghargaan atas dedikasi, loyalitas serta prestasi yang sudah diwujudkan selama yang bersangkutan melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dibebankan oleh negara.

Lebih lanjut beliau juga ucapan terimakasih kepada rekan-rekan semua yang sudah berprestasi dan mendapatkan penghargaan baik dalam fungsi opsnal maupun staf dan untuk rekan-rekan yang lain, ini menjadikan contoh dalam hal kedinasan sebagai motivasi kita kedepan untuk berprestasi lagi, juga selama ini tidak adanya pelanggaran dan dalam BKO juga Anggota sudah memperlihatkan dedikasinya yang tinggi dalam menjalankan kedinasan.

Kapolres AKBP Dr. Reynold E.P Hutagalung, S.E.,S.I.K.,M.Si.,M.H. juga menyampaikan ucapan terimakasih dari Pimpinan Polri pada saat Pengamanan Reuni 212 kemarin, ini menjadikan contoh kedepan kita dalam melaksanakan pengamanan kedepan, mengingat ini sudah di penghujung tahun untuk itu agar cuti lebih diperketat lagi agar tidak secara bersama-sama pengajuan cuti tersebut karna kita sebentar lagi akan melaksanakan Pengamanan Natal dan Tahun Baru, tanggal 30 Desember 2019 kita akan melaksanakan Apel besar Pengamanan Tahun Baru, tuturnya.

Kemudian upacara dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah dan acara tradisi pelepasan purnawirawan yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Dr. Reynold E.P Hutagalung, S.E.,S.I.K.,M.Si.,M.H. Butet

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *