Peringati Hari Juang Kodim 0503/JB Gelar Baksos

Kantorberita.co.id, Jakarta- Dalam rangka Hari Juang TNI-AD ke-70, Kodim 0503/JB menggelar Bakti Sosial (Baksos) di Panti Sosial Bina Daksa Budi Bhakti Cengkareng.

Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi mengatakan kita berkumpul dalam hal memperingati Hari Juang Kartika yaitu hari lahirnya Angkatan Darat. Kita membentuk suatu organisasi dengan tujuan keamanan tentara rakyat.

“Kemudian yang sekarang kita peringati ini hari lahirnya Angkatan Darat. Dalam memperingati di seluruh penjuru Angkatan Darat. hari ini kami laksanakan 7 titik. Yaitu Tamansari, Tambora, Kembangan, Kebon Jeruk, Grogol Petamburan dan Cengkareng,” ucap Dandim, Jumat (13/12/2019).

Ketua Panti Bina Daksa Budi Bhakti Beny Marta mengucapkan rasa terimakasih dalam rangka bakti sosial yang diselenggarakan Kodim 0503/JB. Panti ini kami yang membina dan telah menoreh prestasi diantaranya menjuarai melukis, serta perunggu dibidang atlit.

Tampak hadir dalam kegiatan Baksos tersebut antara lain Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi S.Sos(Dandim 0503/JB), Letkol inf BJ Hutahuruk(Kasdim 0503/JB), Para Staf Kodim 0503/JB, Kapten inf Sudarsono (Danramil 04/CK), Ketua Panti Sosial Bina Daksa Beny Marta, Babinsa Koramil 04/Ckr, FKDM Kel. Cengkareng Barat Rasudin, Para staf Panti Sosial Bina Daksa Bhakti Cengkareng dan Dr Yolanda Desire beserta Rombongan. (El)

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *