Daboba Minuman Kekinian Premium Telah Hadir di Indonesia

Kantorberita.co.id, Jakarta – Bertepatan dengan perayaan Natal 25 Desember 2019 Minuman Kekinian Diaboba menggelar soft launching di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, Rabu (25/12) dan nanti rencananya setelah tahun baru pada tanggal 5 Januari 2020 mendatang akan grand launching. Pada soft launching ini masyarakat mendapat penawaran menarik yaitu promo buy one get one free untuk pembelian semua variant.
Daboba, Minuman Kekinian Baru Siap Bersaing dengan minuman kekinian brand minuman lainnya yang sedang trend hampir diseluruh dunia begitu juga di Indonesia.
Christina Natalia Master dealer DABOBA Indonesia sekaligus salah satu pemilik usaha berbasis minuman ini, menjelaskan, selain membaca peluang bisnis, cuaca tropis Indonesia juga membuka peluang besar bagi bisnis minuman. Sehingga keberanian menekuni bisnis minuman ini timbul karena melihat animo masyarakat terhadap jenis minuman berbahan boba masih besar dan Indonesia memiliki pangsa pasar cukup menjanjikan bagi pelaku bisnis kuliner.
8
“Gandaria City Mall adalah outlet pertama kami di Jakarta Selatan, rencana akan di susul 30 outlet lagi diseluruh Jakarta, dan akan menjangkau kota kota besar di Indonesia seperti Makassar, Semarang, Bandung, Surabaya dan Medan.
Pemilik bisnis ini sudah berhitung benar dan melihat pengalaman outlet pertama di ruko. Sebab perbedaan lokasi antara di ruko dan di dalam mall adalah target konsumen yang berbeda. Jika di ruko cenderung pembelian lewat pesan online, sedangkan di mall targetnya adalah para pengunjung mall atau walking consumen.” kata Christina saat soft launching Daboba, di Gandaria City Jakarta
Menurut Christian keistimewaan Daboba atau Bobba kami adalah selain berbahan yang 90 % masih import, Daboba juga menggunakan Bobba/Bubblle yang diproduksi sendiri yang di datangkan langsung dari Taiwan.
“Jadi semua bahan-bahan kita semuanya kualitas premium dan semua didatangkan dari Taiwan”, ungkap Christina.
Saat ini kurang lebih ada 25 varian minuman bobba, ke depan selain minuman akan disiapkan desert seperti chessee cake, atau pastry di outlet-outlet kami.
Selain bahan kulitas premium minuman Daboba memiliki varian yang bisa menjadi rekomendasi pecinta minuman boba yaitu Roasted Brown Sugar Pearl dan Fresh Milk Mango Frappe Yogurt Honey, menurut temen temen saya yang sudah mencobanya dua variant tadi rasanya enak banget dan pengunjung harus mencobanya” ujar Christina.
Selain kenyamanan tempat, pembuatan minuman di tiap outlet bisa dilihat langsung oleh para pembeli karena sistem open kitchen sehingga jelas terlihat bahan baku yang segar dan cara pembuatan minumannya, sehingga kualitas tetap terjaga dan kebersihannya juga terjamin.
Daboba ini frenchise minuman yang bahannya dari Taiwan dan dibesarkan di negara Malaysia, pertama dan satu-satunya di Indonesia. Diaboba mengklaim sebagai minuman pertama yang menggunakan bobba segar dan tanpa bahan pengawet. Asli hanya berbahan tepung tapioka dan air.
Bobba yang saya rasakan dalam campuran minuman Daboba memang berbeda, teksturnya kenyal dan mudah dikunyah dan tidak ada bagian yang agak keras.
Christina juga membuka bagi pelaku bisnis kuliner di Indonesia jika ingin bekerjasama dengan pihaknya untuk bergabung frenchise kami.
“Silahkan bergabung, syaratnya hanya punya modal saja semua kami yang sediakan, cukup dengan modal 3,5 miliyar sudah mendapat semua dari alat, bahan, tempat/outlet, atau kalau kurang jelas bisa hubungi atau datang ke outlet pertama kami di Gandaria City lantai 2”, pungkasnya.
Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *