Ejen Ali The Movie Hadir Di Indonesia Awal Tahun 2020

Kantorberita.co.id, Jakarta – Ejen Ali The Movie menceritakan tentang anak berusia 12 tahun yang secara tidak sengaja direkrut sebagai mata-mata dan memiliki peran di sebuah lembaga rahasia bernama Meta Advance Tactical Agency atau MATA. Ali dan MATA bertugas untuk melindungi kota Cyberaya yang futuristik dari ancaman luar.
“Film animasi ini menawarkan kualitas gambar yang tak kalah dengan animasi buatan Hollywood. Kualitas ini dicapai setelah melewati proses kreatif selama satu tahun delapan bulan. Diharapkan hasilnya memuaskan para pencinta film,” terang Datuk Ahmad
Di Singapura dan Brunei, Ejen Ali The Movie mendapatkan sambutan dan antusias yang luar biasa dan ini memberikan semangat kami dalam memajukan dunia animasi,” ujar Datuk Ahmad Izham Omar di acara jumpa pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (26/12/2019).
“Naskah film ini mudah diikuti oleh audiens lintas usia. Proses produksinya melibatkan 80 animator dan desainer grafis. Para seniman yang direkrut rata-rata berusia 25-28 tahun”, lanjut Datuk Ahmad
“Sambutan penonton terhadap film ini membuat kami percaya bahwa industri animasi di Asia terus bergerak maju,” imbuh Datuk Ahmad.
“Kami berharap semoga di Indonesia  juga dapat sambutan yang antusias . Karena kalau dilihat di YouTube penonton Ejen Ali juga banyak  dari Indonesia,” kata Usamah Zaid Yasin, Chief Executive Officer Wau Animation,” bebernya.
Film animasi rilisan Wau Animation dan Primeworks Studios ini dijadwalkan tayang di Indonesia pada 1 Januari 2020.
Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *