Minuman Yogurt Dengan Purple Rice Dan Oatmeal Dari Tian-Tian Rice Yogurt

Kantorberita.co.id, Jakarta – Konsep Product minuman kesehatan ini berasal dari Australia. Menggabungkan yogurt dan beras hitam menjadi suatu minuman yang menyegarkan dan menyenangkan. Yogurt adalah salah satu minuman yang dikenal menyehatkan khususnya bagus buat pencernaan dan buat orang yang sedang diet.
Tian Tian Rice Yogurt membuka outlet pertamanya di Cohive 101, Jakarta, pada Senin (7/1/2020). Alex dan Ashelyn sebagai co-founder sekaligus owner dari Tian Tian Rice Yogurt hadir dan membuka outlet Tian Tian Rice Yogurt.
Mereka mengatakan bahwa minuman ini memiliki keunikan tersendiri dibandingkan minuman kekinian lain yang sedang digandrungi kaum milenial. Selain karena yogurtnya yang segar dari Indonesia, kami juga menggunakan beras hitam yang juga dari Indonesia sehingga terjamin kesegaran dan kualitasnya.
Khusus grand opening, kami memberikan beberapa promo menarik seperti buy 1 get 1, lalu setiap struk pembelian akan diundi setiap jam untuk mendapatkan hadiah uang tunai 100 ribu rupiah, selain itu dapat juga diundi untuk mendapatkan merchandise berupa cup dan holder pengharum mobil beraroma yoghurt yang belum ada di pasaran. Minuman yang menyehatkan ini tebisa didapatkan dengan harga yang amat terjangkau, berkisar antara 27 ribu hingga 38 ribu rupiah.
“Kami memiliki banyak varian rasa tetapi khusus yogurt untuk minuman original ada dua pilihan yaitu ada yang memakai purple rice atau beras hitam dan ada yang memakai oat meal atau gandum. Target yang ingin kami capai 500 cup untuk setiap hari”, ujar Ashelyn.
“Setelah memilih beras atau gandum konsumen bisa memilih varian buah-buahan yang disukai. Ada empat varian rasa buah, yakni lemon, strawberry, nanas, dan mangga. Buah-buah tersebut  bukan buah kalengan atau buah hasil perasan, bukan juga berasal dari sirup atau perasa tetapi buah asli” tambah Alex.
Beras hitam dipadukan dengan yoghurt, selain karena bahan- bahan yang menyehatkan, beras hitam atau purple rice juga termasuk kategori super food yang telah distandarisasi oleh Internasional. Di Pasar Indonesia ada 25 jenis beras hitam, tetapi hanya ada 1 yang masuk kategori super food. Beras hitam atau purple rice sendiri memiliki kandungan anti oksidan yang sangat tinggi, jadi aman bila dikonsumsi siapapun.
“Mungkin banyak yang bertanya mengapa beras hitam dimasukkan ke dalam yogurt, karena kami melihat trend bahwa orang Indonesia suka sekali minuman yang bisa dikunyah selerti minuman dengan boba, sewaktu kita minum kita suka sekali sensasi mengunyah. Jadi kami mencampurkan beras hitam ke dalam minuman ini daripada hanya sekedar gula.
Dalam website kami, konsumen dapat melihat nutrisi gizi yang terkandung. Berapa banyak gula, berapa banyak kalori dalam setiap minumannya. Gandum atau oatmeal yang dikandung dalam minuman diimport langsung dari Amerika dengan kualitas yang baik dan juga bebas dari gluten, non GMO atau bukan bahan sintetis. Karena kandungannya adalah beras hitam dan gandum sehingga minuman ini bukan hanya mampu menghilangkan dahaga, tapi juga dapat membuat perut kenyang. Bahkan jika kalian meminum ini, maka itu setara dengan memakan makanan selama empat jam,” tambah Ashelyn
“Karena yoghurt juga diketahui mengandung prebiotik, jadi sangat bagus untuk orang yang suka sembelit karena dapat melancarkan pencernaan. Semua bahan baku dari minuman ini sangat alami dan sangat aman bahkan sedotan terbuat dari beras, jadi bisa dimakan, dan ini satu-satunya di Indonesia. Seratus persen bisa dimakan dan seratus persen dapat terurai karena tujuh puluh persen terbuat dari beras dan tiga puluh persen dari tapioca,” terang Alex lebih lanjut.
Untuk rencana selanjutnya Tian Tian Rice Yogurt akan membuka dua outlet lagi, satu di sebuah pusat perbelanjaan, dan satu lagi akan ada di sebuah ruko, karena kami ingin menjangkau semua mulai dari perkantoran, pusat belanja bahkan ruko.
Dalam waktu dekat kita juga akan membuka franchise. Sudah banyak peminat baik di Jakarta atau luar kota yang menanyakan tentang hal ini. Kami ingin minuman ini menjadi gaya hidup untuk semua kalangan, utamanya di perkotaan yang memiliki tingkat stress yang tinggi agar memiliki gaya hidup yang sehat.Minuman ini bukan sekadar jajanan semata, tetapi dapat menjadi gaya hidup.
Kami berharap produk minuman ini bisa berkembang bukan hanya di pasar Indonesia, tapi juga ke seluruh dunia. Karena Tian Tian itu kan artinya setiap hari, setiap hari rice yogurt, sama dengan setiap hari makan nasi entah dalam mood senang atau mood sedih, jadi kita berharap setiap harinya selalu ada nasi untuk kita semua. Tidak peduli status sosial dan keadaan sosialnya, kita semua membutuhkan nasi ada di atas meja kita,” pungkas Alex.
Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *