Polres Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Aksi Donor Darah

Kantorberita.co.id – JAKARTA. Kepolisian Resort (Polres) Pelabuhan Tanjung Priok menggelar aksi donor darah sebagai salah satu rangkaian Bhakti Sosial kesehatan Polres Pelabuhan Tanjung Priok dalam membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan kebutuhan akan darah khususnya di Wilayah DKI Jakarta dan Sekitarnya. Kegiatan donor darah dilakukan di di Loby Mako Polres Pelabuhan Tanjung Priok yang dipimpin Kapolres Pelabnuhan Tanjung Priok AKBP Dr. Reynold E. P. Hutagalung, S.E., S.I.K., M.Si., M.H., diwakili Wakapolres Kompol Bobby Kususmawhardana, S.H., S.I.K., M.Si. Senin (13/01)

Wakapolres Kompol Bobby Kususmawhardana, S.H., S.I.K., M.Si., mengatakan aksi donor darah ini merupakan program kemanusian Polres Pelabuhan Tanjung Priok yang diikuti oleh 52 Personel anggota Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan Polsek Jajaran kerjasama dengan PMI Jakarta Utara pimpinan Dokter Fifi Afrianti.

“Aksi donor darah ini merupakan bentuk solidaritas sosial Polres Pelabuhan Tanjung Priok kepada sesama. Melalui kegiatan ini diharapkan bisa memberikan manfaat serta membantu pihak-pihak yang benar-benar membutuhkan,” terang Wakapolres Kompol Bobby Kususmawhardana, S.H., S.I.K., M.Si.

Terakhir, Kompol Bobby menjelaskan aksi Donor darah untuk kemanusian ini merupakan salah satu kegiatan yang bernilai juga bermanfaat bagi kesehatan orang yang melakukannya.

“Donor darah, banyak sekali manfaatnya. Salah satunya adalah dapat menyelamatkan nyawa orang lain yang sedang dalam kondisi kritis dan memerlukan transfusi darah. Selain itu, donor darah juga bermanfaat bagi kesehatan pelakunya. Diantaranya menyeimbangkan zat besi, mengurangi resiko penyakit berat seperti serangan jantung, stroke, dan obesitas,” tutur Wakapolres Kompol Bobby. Butet

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *