Pengukuhan Pengurus Forwami, Dewan Pembina H.Juswandi : Jaga Kekompakan dan Bersatu Dalam Menjalankan Roda Organisasi

Kantorberita.co.id -JAKARTA. Organisasi Wartawan Maritim di Perlabuhan Tanjung Priok yang tergabung di Forwami (Forum Wartawan Maritim), telah melaksanakan pergantian pengurus dan dikukuhkan pengurus Forwami periode 2019-2021 yang diadakan di Bandar Jakarta, Ancol, Selasa (21/1/2020).

Pemgukuhan para pengurus yang dominan para Srikandi ini langsung disambut baik anggota Forwami dan Stakeholder Pelabuhan Tanjung Priok. Ire Djafar terpilih sebagai Ketua Forwami pada rapat kerja dan orientasi peningkatan kompetensi jurnalis yang berlangsung di Gedung Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia (PMLI), Bogor, Jawa Barat, Rabu (27/11/2019) lalu.

Dewan Pembina Forwami H.Juswandi saat Pengukuhan Pengurus Forwami Periode 2019-2021 di Bandar Jakarta, Selasa (21/1).

Pelaksanaan pengukuhan pengurus dilakukan Dewan Pembina Forwami, H.Juswandi, yang berharap Forwami dibawah kepemimpinan Ire Djafar senantiasa menjaga kekompakan, bersatu bersinergi dalam menjalankan roda organisasi dan saling menghargai.”Satu sama lain,”ujar H Juswandi.

“Selamat dan sukses untuk pengurus Forwami periode 2019-2022 yang telah resmi dikukuhkan. Semoga Ibu Ire bersama pengurus yang lain dapat bersiinergi dengan luar biasa,” ujar Ketua DPW APBMI DKI Jakarta, H.Juswandi sebagai Dewan Pembina Forwami.

Selanjutnya sambutan Ketua Umum yang baru, Ire Djafar mengatakan, terima kasih atas kepercayaan rekan sejawatnya memilihnya menjadi Ketua umum Forwami. “Semoga kerjasama yang baik kita dapat bersatu, bersinergi untuk lebih maju Forwami kedepannya,” tutur Ire.

Ketua Forwami Ire Djafar saat pemotongan tumpeng acara syukuran diberikan pada Dewan Pembina Forwami, H.Juswandi di Bandar Jakarta, Selasa 21/1).

Ire juga mengatakan, kepengurusan yang ada sekarang ini adalah hal yang luar biasa.
Forwami sebagai wadah para Jurnalis yang bertugas sehari-sehari diwilayah Pelabuhan Tanjung Priok dan kepengurusan Forwami yang baru : Ketua Umum, Ire Djafar (Maritim Indonesia). Wakil Ketua, Delly Muhajirin (Rakyatmerdekanews.com), Sekjen, Umi Syarifah (Majalah Sudut Pandang), Bendahara 1. Fhebe Astrid (Kantor Berita), Bendahara 2. Dewi A (Pena7.com).

“Kenapa saya katakan demikian. Karena pengurusnya terdiri dari perempuan dan hanya satu orang laki-laki. Begitu juga untuk Dewan pembina Forwami H.Juswand, kita beruntung dan berterima kasih karena beliau sangat peduli dengan organisasi kita, menyediakan waktu dan tempat untuk acara ini,” ujar Ire.

Foto bersamaDewn Pembina Forwami, H.Juswandi, Insa, Nano, Ketua Forwmi yang yang lama, Damas Jatu dan Ketua Umum yang baru Ire DJafar besert pengurus yg baru
Foto bersama Ketua lama (dari Kiri)Damas Jati, Insa Nano, Dewan Pembina Forwami H.Juswandi, Ketua Umum Forwami Ire Djafar beserta pengurus baru periode 2019-2021.

Selain itu, apresiasi dan sambutan untuk Forwami dari GM IPC Cabang Pelabuhan Tanjung Priok Suparjo dan Sekretaris Perusahaan IPC, Shanti Puruhita, mengirim Baket Bunga dan Tumpeng atas pengukuhan pengurus baru Forwami.

“Selamat dan sukses untuk pengurus Forwami periode 2019-2021. Kami menyambut baik adanya Forwami.Semoga dapat menyajikan informasi yang mengedukasi dan menginspirasi, jangan tebar berita hoax, “no hoaxya,” ujar Suparjoo, GM IPC Cabang Pelabuhan Tanjung Priok.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan makan siang bersama. Hadir dalam acara tersebut Insa,Isaa,APBMI DKI Jakarta dan Stakeholder pelabuhan Tanjung Priok. Butet

 

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *