Love Fest 2020 Menyapa Penikmat Musik Indonesia Di Bulan Cinta

Kantorberita.co.id, Jakarta – Bulan Februari bisa dibilang sebagai bulan cinta. Tak salah kalau konser bertajuk Day of Love Festival 2020 bakal digelar pada 14 Februari dan 20 Februari di Jakarta serta Surabaya.
Love is Live kembali lagi menyapa seluruh penikmat musik tanah air di bulan cinta, edisi tahun ini hadir selama dua hari, Jumat dan Sabtu, 21 dan 22 Februari 2020 di Istora Senayan Jakarta.
“Yang coba kami tawarkan di Day of Love Festival adalah dengan memberikan nuansa cinta, kasih sayang tidak hanya dengan pasangan, bisa juga bawa orang tua. Karena Day of Love Festival didukung band-band yang punya lagu cinta yang enggak pernah mati,” kata Deddy Syah, CEO BIG Event Asia saat konferensi pers di Jakarta, Jumat (24/1/2020).
Day of Love Festival 2020 bakal menampilkan grup musik papan atas Indonesia. Festival ini akan mengajak penonton bernostalgia dengan lagu-lagu cinta yang menjadi hit di tahun 2000-an.
Sejumlah grup musik yang dikenal memiliki lagu-lagu cinta berlirik romantis di Day of Love Festival 2020, dipastikan terlibat. Mereka antara lain Nidji, Ada Band, Andra and The Backbone, The Moogies, hingga Yovie n Nuno.
Love is Live’ akan membawa kembali semua kenangan tentang cinta yang dikemas dalam suguhan lantunan musik dan melodi yang akan di nyanyikan oleh grup musik boyband yang populer / hits di era tahun ’90-an yaitu 98 Degrees.
Grup musik yang terdiri dari Jeff, Nick, Justin dan Drew ini akan kembali menyapa para fansnya dengan membawakan lagu – lagu terbaik mereka seperti “Because of You”, “Invisible Man”, “The Harderst Thing” dan masih banyak hanya di LOVE FEST 2020. Tidak hanya mereka saja, akan ada juga penampilan dari anak muda bertalenta asal Inggris yang tidak hanya pandai bernyanyi, tapi  Ia pernah juga menjadi presenter TV di negaranya, yaitu Harvey Leigh Cantwell atau yang lebih dikenal dengan nama HRVY.
Pemuda kelahiran 1999 ini telah berhasil membuat dua mini album sejak tahun 2017 yaitu ‘Holiday’ dengan single “Holiday” dan “Phobia” serta mini album ‘Talk to Ya’ dengan single “Personal”, dimana dari semua lagu-lagu yang Ia punya lagu “Personal” lah yang menjadi single yang paling populer hingga saat ini. Video musiknya telah dilihat lebih dari 200 juta penonton di YouTube.
Harga tiket dijual bervariasi dari 250 ribu hingga 500 ribu rupiah.
Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *