Muda dan Apa Adanya, Itulah Pujian Masyarakat Kepada Ginanda saat Reses

Kantorberita.co.id, Labusel- Para anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) menggelar istirahat masa sidang. Waktu luang ini digunakan para wakil rakyat untuk mengunjungi masyarakat.

Salah satunya agenda reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Labuhanbatu Selatan Tahun 2020, dari Partai Perindo Ginanda Siregar, SH melakukan reses I di Dapil 5 Kecamatan Sungai Kanan dan Kec. Silangkitang, yang bertempat di, Desa marsonja, Desa Huta Godang, Desa Parimburan, Desa Sappean, Desa Batang Nadenggan dan Desa Sabungan hulu.

Reses sejak tanggal 18 sampai 25 Februari 2020 dimanfaatkan Ginanda untuk terus melakukan kunjungan ke beberapa desa.

Anggota DPRD termuda Kab. Labuhanbatu Selatan dari Partai Perindo ini mengatakan, reses yang dilakukan ini dalam rangka ingin mengetahui persoalan-persoalan yang ada ditengah-tengah masyarakat. Seperti halnya usulan-usulan yang disampaikan oleh masyarakat direses ini seperti permasalahan Infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pertanian serta yang lainnya.

“Tentunya apa yang sudah disampaikan oleh masyarakat dalam reses ini akan menjadi acuan saat dilakukan pembahasan APBD nanti,” ucap Ginanda Siregar dalam pesan elektroniknya, Rabu (26/2/2020).

Tokoh pemuda ini dalam melaksanakan reses banyak mendapat keluhan dari masyarakat masalah infrastruktur jalan, baik jalan umum maupun jalan desa, ini wajib kita prioritaskan masalah jalan.

“Semua usulan masyarakat akan kami tindak lanjuti melalui dinas terkait,” ujar Ginanda yang juga pengurus DPP Koalisi Muda Perindo (Komando).

Diketahui, setiap reses yang hadir, Perwakilan Dari Camat Sungai Kanan, Kepala Desa, Kepala Dusun, tokoh agama, tokoh masyarkat dan lainnya.

Kader muda Perindo beliau ini dikenal di Kabupaten Labuhanbatu Selatan seorang pemimpin yang rendah hati dan bijaksana, ia mendapat banyak pujian dari masyarakat bahwa beliau sebagai sosok anggota DPRD yang selalu mendengarkan aspirasi masyarakat, “apalagi kami selalu melihat beliau kemana-mana mengendarai sepeda motor, luar biasa kerendahan hatinya dan penampilan apa adanya,” ucap warga.

Menurut, Ginanda dari penyampaian hasil reses ini akan direkap dan dituangkan menjadi keputusan DPRD. Keputusan DPRD itu kemudian akan menjadi dokumen pokok pikir anggota DPRD. (Eln)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *