IPC Panjang Lakukan Customer Visit Secara Online

Kantorberita.co.id – Bandarlampung. PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Panjang melakukan Customer Visit secara Online dengan para mitra kerjanya dan pengguna jasa, Senin (23/3).

Merebaknya Virus Corona / Covid-19 yang semakin meluas di tanah air, IPC Panjang berkomitmen terus berupaya untuk menjaga mata rantai logistic dapat berjalan lancar dan baik, salah satunya dengan mengimplementasikan budaya Customer Centric yaitu melakukan Visit Customer Melalui Video Conference.

Alternative ini dilakukan lebih efektif untuk pencegahan penyebaran COVID – 19 di tengah-tengah kondisi saat ini, sesuai anjuran Pemerintah untuk tidak melakukan kontak langsung, menghindari keramaian dan Sosial Distancing.

Pada kesempatan ini IPC Panjang melaksanakan Customer Visit online dengan PT Ganjaran Samudera mandiri yang merupakan The Best Shipping Agent IPC Panjang tahun 2019 dengan Jumlah Cargo terbesar ditahun 2019.

“PT Ganjaran Samudera Mandiri sangat mengapresiasi langkah-langkah IPC Panjang dalam menghadapi dan memerangi penyebaran COVID – 19 dengan menyediakan berbagai macam fasilitas – fasilitas guna pencegahan virus tersebut,” terangnya.

PT Ganjaran Samudera Mandiri juga menilai bahwa IPC Panjang siap, mampu dan serius menangani permasalahan COVID – 19 dan tetap menjaga mata rantai logistic berjalan dengan baik.

Selain itu, PT Ganjaran Samudera Mandiri juga menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan kinerja Operasional dari segi Pemanduan, Penundaan dan Penambatan Kapal, sehubungan dengan waktu dekat akan mendatangkan Kapal MV Genco Hunter, GRT 32379, LoA 189.99 M, Draft 12,07 M yang rencana tiba diakhir bulan ini dengan Cargo PKE 51.100 MT.

Dengan dilakukanya Customer Visit Online Melalui Video Conference ini, diharapkan juga dapat diterapkan kepada Stakeholder, mitra dan kegiatan – kegiatan lainya. Butet

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *