Resmi di Buka Jack Grosir Oleh Perumda

Kantorberita.co.id.- Perumda Pasar Jaya hari ini Mulai meresmikan dan beroperasi “JakGrosir “Pasar walang baru tepatnya Yang beralamat Di Lokasi jalan alur Laut Rt 01 rw 06 rawa badak Selatan Kecamatan koja kota Administrasi Jakarta Utara.

Pembangunan jakGrosir Pasar Walang Baru ini Nantinya akan menjadi Pusat Perkulakan dan Grosir yang Menjadi induk seluruh gerai Pangan Yang ada di wilayah Tersebut.nantinya jam operasional akan di Buka mulai pukul 09-19.00 Wib setiap harinya.Dengan bertambahnya Gerai Pangan dan Grosir maka persebaran Antrian akan lebih ideal Terutama di tengah Maraknya virus covid-19 Atau virus corona seperti Saat ini. Pasar jaya saat ini Juga menerapkan sosial Distancing dalam Pengambilan pangan murah Agar persebaran covid-19 Bisa di cegah semaksimal Mungkin.

Seperti di ketahui pasar dan Seluruh gerai pangan saat ini Masih beroperasi normal seperti biasa. Dengan begitu Beroperasinya jakGrosir di Pasar Walang Baru ini di Harapkan bisa menjamin Kebutuhan pangan warga dki yang ada Di jakarta.

selanjutnya Begitu juga dengan gerai lainnya yang di pastikan siap menjaga kesediaan pangan selama masa persebaran virus covid-19 tersebut.

“Saat ini memang sudah di Lakukan langkah Pencegahan salah satunya Dengan metode kartu Pangan ganjil genap, upaya Ini di lakukan agar tidak ada Antrian panjang di gerai Pangan, jadi sejalan dengan Itu gerainya terus kita Tambah,”ujar Arief Nasrudin direktur utama Perumda pasar jaya.Pelayanan pangan murah Sendiri saat ini di Laksanakan di 170 titik gerai Penyaluran pangan murah Milik pasar jaya. Pelayanan Pasar murah di RPTRA juga Sementara di hentikan Seiring sejumlah fasilitas Publik dan rekreasi yang Sedang di berlakukan Penutupan, sehingga Pelayanan pangan murah di Laksanakan di gerai milik Pasar jaya saja tentunya.

Sehingga Dalam waktu dekat kita juga Akan operasionalkan lagi JakGrosir berikutnya yg berlokasi di wilayah jakarta barat dan jakarta pusat masih dalam tahap pembangunan.dan gerai pangan Lainnya yang tersebar di Wilayahnya jakarta, harapan Kita memang di setiap Wilayah kota ada jakGrosir, Sedangkan gerai pangan Lainnya akan hadir hingga Seluruh kantor kelurahan Yang ada di jakarta,”katanya.

Selain untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dan pedagang yang ingin berbelanja di gerai pangan milik pasar jaya maka dapat di lakukan secara online daring, dengan metode pesan Antar.hal ini dilakukan dengan himbauan pemerintah untuk melakukan aktivitas di rumah atau membatasi kegiatan di rumah bagi masyarakat.

Dengan hal ini di harapkan masyarakat tidak perlu keluar rumah untuk mendapatkan barang kebutuhannya, hanya untuk pemesanan secara online via daring ini barang yang di pesan akan di antar Langsung oleh petugas dan harapanya ,masyarakat tetap aman dan terjamin untuk mendapatkan kebutuhan pangan di tengah wabah COVID-19.”jak Grosir pasar Walang Baru sudah beroperasional hari ini sebagai “back up” pangan wilayah jakarta utara dan mendukung penguatan supply ke pedagang UMKM .Ayo bekerja melayani masyarakat..imbuhnya” dalam keterangan rilis yg diterima oleh reporter.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *